Sukses

Alasan Simpel Hailey Baldwin Rilis Lini Kecantikan Sendiri

Apa yang membuat Hailey Baldwin meluncurkan produk kecantikan sendiri?

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan industri kecantikan mencuri perhatian sejumlah pihak. Hal ituu terbukti dengan semakin banyaknya artis yang memiliki lini kecantikan sendiri. Setelah Ariana Grande melansir parfum "Thank You, Next", kini giliran Hailey Baldwin yang juga melirik bisnis kecantikan.

Dikutip dari Harpersbazaar, Kamis, 18 April 2019, istri dari Justin Bieber ini mengajukan dokumen untuk merilis produk kosmetik dan perawatan kulit dengan merek Bieber Beauty.

Produk Bieber Beauty ini menjadi lini kecantikan yang mencakup makeup, parfum, dan produk rambut. Hailey menggunakan nama belakang suaminya sebagai merek dagang karena nama Bieber kini adalah nama belakangnya.

Hal itu sekaligus sebagai bentuk penyesuaian Hailey menggunakan nama Bieber. Hailey sendiri bukan tanpa pengalaman dengan merilis produk kecantikan sendiri.

Baik Justin maupun Hailey punya pengalaman dengan produk kecantikan. Seperti memiliki sederet jenis parfum sejak 2019. Hailey pun pernah merilis lini cat kuku bersama Nicole dari OPI.

Para penggemar juga berharap Bieber Beauty yang akan segera diluncurkan menjadi salah satu merek dengan penekanan pada keindahan alam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi membuat makeup

Hailey sendiri pernah mengatakan bahwa perempuan sebenarnya hanya butuh sedikit concealer, highlighter, dan maskara.

"Beberapa orang merasa tidak nyaman dengan sejumlah cakupan makeup yang harus diterapkan. Trik yang aku pelajari adalah mencampur pelembap dengan foundation untuk membuatnya sedikit lebih tipis," ujar Hailey.

Motivas utama Hailey Bieber membuat produk sendiri ini karena tidak suka melihat perempuan dengan kontur penuh, foundation tebal, dan bedak. Hal itu bisa membuat tampilan wajah menjadi penuh dengan makeup.

Hailey mengaku tidak suka melihat perempuan dengan kontur penuh, foundation tebal, dan bedak. Itu membuat tampilan wajah menjadi penuh dengan makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.