Kenikmatan Menyeruput Teh dengan Cita Rasa Premium di Jakarta

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 18 Apr 2019, 16:56 WIB
Kreasi Menu Teh dengan Cita Rasa Premium di Jakarta

Jakarta Tradisi minumĀ teh sudah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari sekaligus menjadi budaya Indonesia. Teh sendiri merupakan minuman tradisional orang Indonesia sejak 200 tahun lalu. Cara orang Indonesia menikmati teh cukup bervariasi. Baik dengan rasa tawar, menggunakan tambahan gula maupun madu. Menggabungkan rasa teh dengan makanan justru menjadi tren di masyarakat Indonesia. Terutama dengan makanan yang asin dan gurih.

Mockingbird, sebuah restoran dengan konsep casual fine dining menghadirkan beberapa kreasi menu teh dengan citarasa yang premium eksotis. Berkolaborasi dengan teh premium TWG, Mockingbird menghadirkan kreasi set menu yang unik, yang dikombinasikan dengan teh. Menu apa saja?

1. Appetizer

Sebagai makanan pembuka, Mockingbird menyajikan Flamed Salmon Salad with Morrocan Mint Tea Infused Lemon Dressing. Morrocan Mint Tea sendiri menjadi cukup favorit dengan menggunakan green tea klasik dengan mint Sahara yang memiliki citarasa sangat kuat.

2 of 2

Kreasi set menu teh di Jakarta

Kreasi Menu Teh dengan Cita Rasa Premium di Jakarta
Nikmati kreasi menu teh dengan cita rasa premium di Mockingbird, Jakarta (Foto: Mockingbird)

2. Main course

Sebagai makanan utama, Mockingbird mengggabungkan lembutnya chamomile dalam secangkir teh dan citarasa klasik teh hitam pada makanan. Chamomile Tea Rubbed Petite Tenderloin Steak with 1837 Black Tea Infused Pilaf Rice & Sauteed Vegetables menjadi menu klasik yang dikemas dalam nuansa modern.

3. Dessert

Pada makanan penutup, kamu akan disajikan Arctic Crepe with Vanilla Ice Cream and Vanilla Bourbon Sauce. Vanilla Bourbon sendiri merupakan teh merah yang berasal dari Afrika Selatan dan dipadukan dengan vanilla yang manis.

Kreasi Menu Teh dengan Cita Rasa Premium di Jakarta
Nikmati kreasi menu teh dengan cita rasa premium di Mockingbird, Jakarta (Foto: Mockingbird)
Lanjutkan Membaca ↓