Intip Gaya Luna Maya Bergelantungan di Pohon Saat Jalan-Jalan ke Amerika

Oleh Putu Elmira pada 18 Apr 2019, 17:02 WIB
[Bintang] Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Luna Maya diketahui tengah menghabiskan waktu luang di Amerika Serikat. Kepergiannya ke Negeri Paman Sam tersebut tidak lain untuk menyaksikan salah satu festival musik bergengsi, Coachella 2019.

Selain mengabadikan keseruan di sana, pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini juga asyik bersantai di beberapa tempat seru. Namun, ada satu potret yang dibagikan Luna Maya yang sukses menyita perhatian warganet.

Bukan pose biasa, tetapi Luna Maya justru gelantungan di sebuah pohon di kawasan Melrose Avenue, Los Angeles, Amerika. Tak sendiri, dalam potret yang dibagikan pada Kamis (18/4/2019) tersebut juga tampak dua teman Luna, satu di antaranya aktris sekaligus penyanyi, Millane Fernandez.

Mereka tampak seru-seruan beraksi di pohon yang berada di area pedestrian Melrose Avenue. "Monkeys in #LA," tulis Luna Maya singkat di dalam keterangan potret tersebut.

2 of 4

Gaya Kasual Luna Maya

Luna Maya
Luna Maya saat jalan-jalan di Los Angeles, Amerika Serikat. (dok. Instagram @lunamaya/https://www.instagram.com/p/BwX8w9en0BZ/Putu Elmira)

Pose bergelantungan di pohon yang diunggah Luna Maya menampilkan dirinya dalam balutan busana kasual. Aktris berusia 35 tahun ini tampak mengenakan atasan lengan panjang ketat berwarna merah muda yang dipadu legging hitam.

Luna juga memakai sneakers, kacamata, bandana paduan warna biru muda dan biru tua, serta ikat rambut hitam di pergelangan tangan kiri. Tak ketinggalan, small sling bag keluaran rumah mode mewah asal Paris, Hermes berwarna coklat tua juga turut ia kenakan.

Rambut hitam Luna dibiarkan tergerai indah. Tak tampak pula pemakaian makeup yang berlebih, tampilan natural dan kasual itu tetap membuatnya terlihat kece.

3 of 4

Outfit di Coachella 2019

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya saat di Coachella 2019. (Instagram/lunamaya)

Selain itu, Luna Maya sebelumnya juga membagikan beberapa potret ketika ia menikmati festival musik Coachella 2019 baru-baru ini. Salah satu outfit yang mencuri perhatian ketika ia dalam balutan kaus merah muda dengan karakter gajah dalam film Dumbo.

Atasan tersebut dipadu dengan jaket denim dan celana pendek hitam. Berbagai aksesori juga Luna pakai mulai dari kacamata ungu, headband kuning, jam tangan putih, tas dengan sentuhan fringe, serta high-top sneakers warna merah dan biru.

"Dumbo at #coachella2019 #festivalfashion #goodvibesonly #lunamaya," tulis Luna Maya dalam keterangan potret yang dibagikan pada 15 April 2019 tersebut.

4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓