Paras Ketua Umum PSI Grace Natalie dalam Polesan Bold Makeup Andalan

Oleh Asnida Riani pada 18 Apr 2019, 12:05 WIB
Grace Natalie

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali karier di dunia jurnalis, Grace Natalie sekarang berkiprah sebagai politikus dengan mengemban jabatan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Di samping rentetan gagasan, paras menawan perempuan 36 tahun ini kiranya jadi sebab lain banyak mata melirik.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, @gracenat, Grace kerap kali berbagi potret diri, di mana makeup bold terlihat sebagai pulasan andalan. Titik beratnya selalu berada di bagian mata dengan makeup dibuat terkesan heavy.

Seperti dalam salah satu potret yang memperlihatkan Grace Natalie dalam tatanan rambut ikal dan tampil manis dengan poni depan. Namun demikian, kesan bold tetap diperlihatkan lewat penggunaan eyeliner, ditambah eyeshadow berwarna gelap memenuhi kelopak.

Makeup dengan kesan bold di bagian mata diimbangi dengan pemakaian warna terkesan chromatic di bagian bibir dan tulang pipi. Tampilannya jadi lebih segar dengan aplikasi highlighter di beberapa bagian wajah.

Grace Natalie
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. (dok. Instagram @gracenat/https://www.instagram.com/p/BcXMhfqjufx/)

Namun, di waktu lain, Grace juga tak ragu berpenampilan bold secara all out. Riasan smokey eyes yang diperlhatkan ditegaskan dengan pemakaian lipstik berwarna gelap, kendati tetap dengan warna terkesan nude.

Pulasan riasan alis on point, besarta pemakaian contour di bagian hidung kian menegaskan kesan bold dari makeup yang dpulaskan Grace Natalie. Tatanan rambutnya yang simpel membuat perhatian sangat mungkin tertuju ke wajah.

2 of 3

Variasi Makeup Bold ala Grace Natalie

Grace Natalie
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. (dok. Instagram @gracenat/https://www.instagram.com/p/BZsMIvDDoc1/)

Insprasi makeup dengan kesan semi bold juga bisa disontek dari Grace Natalie. Masih dengan penggunaan eyeliner dan eyeshadow berwarna gelap, hanya saja pengaplikasiannya dipadankan dengan lipstik merah muda nan feminin.

Pemakaian blush on berwarna senada juga kian menambah kesan segar dalam penampilan Grace. Pemakaian warna ini membuatnya terkesan manis walau tanpa tatanan rambut berupa poni depan. 

Grace Natalie
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. (dok. Instagram @gracenat/https://www.instagram.com/p/BeNDAb1jdmf/)

Makeup dengan kesan bold nyatanya juga bisa dihadirkan tanpa pulasan eyeliner tebal. Pemanfaatan eyeshadow berwarna gelap, kali ini Grace memakai cokelat tua, juga bisa membantu menghasilkan bold makeup.

Pemakaian eyeshadow ini diselaraskan dengan lipstik yang dipulas. Senada dengan warna riasan di bagian mata, Grace mengaplikasikan lipstik dengan dominan warna cokelat di penampilan kali ini.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by