Alasan Anda Tiba-Tiba Bosan dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Oleh Asnida Riani pada 18 Apr 2019, 03:01 WIB
Ilustrasi Relationship Couple

Liputan6.com, Jakarta - Tentu tak ada pola statis dalam sebuah hubungan asmara. Ada saja fase naik-turun yang dialami. Terselip di antaranya mungkin masa-masa Anda merasa bosan dengan pasangan, entah karena orang atau malah rutinitas yang dilakukan.

Sebabnya tentu bisa sangat beragam. Tapi, tak jarang Anda mungkin dibingungkan dengan apa yang jadi awal kebosanan melanda. Dari sekian banyak perspektif, Anda mungkin ingin menyimaknya berdasarkan zodiak. Berikut ulasannya seperti dilansir dari yourtango.com, Rabu, 17 April 2019.

Aries

Zodiak ini diketahui sangat suka dengan pola dinamis dan sangat menikmati kompetisi. Momen di mana mereka merasa santai dan steady, pada saat itulah biasanya kebosanan melanda. Jadi, jangan biarkan Aries terlalu nyaman dengan keadaan sekarang.

Taurus

Taurus bisa kehilangan ketertarikan saat mereka merasa perhatian dan cinta mereka tak berbalas sebagaimana mestinya. Juga, komunikasi secara fisik sangat penting bagi zodiak ini. Jika tanda-tanda bosan sudah ada, segera komunikasikan dengan Taurus perilaku mana yang tak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Gemini

Dalam sebuah hubungan, Gemini kadang dikendalikan ketakutan, merasa tidak diinginkan, dan selalu resah tanpa sebab pasti. Awal mula kejadiannya tak selalu diketahui. Jadi, sebelum mereka menarik diri lebih jauh, segera komunikasikan hal ini.

Cancer

Dikenal memiliki emosi nan meletup, Cancer sangat mungkin bosan karena alasan sepele. Dalam beberapa keadaan, zodiak ini bisa jadi sangat tak percaya diri dan merasa tak memiliki kontribusi berarti dalam hubungan berujung pada merasa bosan.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2 of 4

Alasan Anda Bosan dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi Relationship Couple
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Leo

Leo dikenal sebagai pribadi yang practical dan sangat pintar memecahkan masalah. Namun, jika berbicara tentang hubungan, mereka sangat mungkin cepat bosan dengan orang yang dianggap tak memberi dampak positif. Kalau sudah begitu, Leo bahkan tak segan untuk meninggalkan.

Virgo

Virgo bisa bosan saat mereka sudah memerhatikan sejumlah detail. Hal-hal kecil yang dianggap penting oleh Virgo sangat mungkin membuat zodiak ini merasa tak sejalan dan akhirnya bosan. Pasal, perlakukan sederhana sering kali dianggap krusial oleh zodiak ini.

Libra

Libra biasanya akan menarik diri saat sudah mulai merasa resah. Mereka sering kali berpikir bahwa pasangan tak memberi perlakukan adil. Kendati bosan dengan keadaan tersebut, Libra nyatanya lebih takut sendiri. Hal itu biasanya membuat mereka bertahan.

Scorpio

Scorpio tak pernah ragu dalam membela diri di sebuah pertikaian. Karenanya, saat mereka bosan, Anda harus berhati-hati mengambil langkah untuk meredakan suasana hati Scorpio. Bosannya zodiak ini sering kali terjadi karena merasa pasangan menyimpan rahasia.

3 of 4

Alasan Bosan dari Kacamata Zodiak

Ilustrasi Relationship
Ilustrasi Relationship. (dok. pexels.com/Asnida Riani)

Sagittarius

Sagittarius biasanya akan merasa bosan saat mereka pikir, mereka membutuhkan sesuatu yang lebih baik. Hal ini bisa merujuk pada pribadi mereka yang cenderung ingin bebas dan selalu berubah.

Capricorn

Zodiak ini dikenal sangat bertanggung jawab dan pandai mengendalikan diri. Di sisi lain, Capricorn sulit memaklumi dan memaafkan orang lain. Sifat ini kadang membuat mereka bosan pada sebuah hubungan. Ketertarikan berkurang karena pasangan sudah melakukan kesalahan yang dianggap tak termaafkan.

Aquarius

Dalam beberapa kasus, Aquarius tak sadar jika diri mereka tengah menjauh dari pasangan. Pengumpulan fakta tentang satu-dua hal membuat zodiak ini tak sadar tengah bosan. Biasanya, mereka hanya butuh jarak sebentar.

Pisces

Pisces biasanya akan menarik diri dan merasa bosan saat mereka takut kehilangan beberapa elemen pengendalian diri. Hal ini dilakukan agar mereka tidak dilanda rasa sakit hati, padahal belum ada bukti-bukti yang mengarah ke sana.

 

4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓