Senyum Veronica Tan Saat Kumpul Bersama 2 Anaknya Usai Pencoblosan Pemilu 2019

Oleh Komarudin pada 17 Apr 2019, 16:05 WIB
Veronica Tan

Liputan6.com, Jakarta - Antusiasme warga untuk mencoblos di Pemilu 2019 cukup besar. Mereka ikut merayakan pesta demokrasi tersebut bersama keluarga, termasuk Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama.

Dalam akun Instagram pribadinya, @veronicatan_official, Veronica memajang foto dirinya usai melakukan pencoblosan. Ia memperlihatkan kelingking kanannya yang bertinta. Ini menjadi unggahan ketiga setelah lama tak aktif di Instagram pada 26 Juni 2017.

"Sudah memberikan hak suara kami," tulis Veronica, Rabu (17/4/2019).

Dalam foto itu, Veronica tak sendiri. Berada dalam sebuah ruangan, ia ditemani dua anaknya, Nathania dan Nicholas Sean. Tak hanya Veronica, dua anaknya itu juga memperlihatkan kelilingkingnya yang bertinta.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2 of 3

Senang Bersama Anak-Anak

Veronica Tan
Veronica Tan bersama Nicholas Sean (Dok.Instagram/@veronicatan_official/https://www.instagram.com/p/BRziLZGABor/Komarudin)

Veronica menjelaskan, tahun ini sangat spesial karena putrinya telah memberikan hak pilihnya untuk pertama. Tak hanya itu, ia juga senang berkumpul bersama dua anaknya.

"Tahun ini spesial sekali, @Nata.zhong memberikan hak pilihnya untuk pertama kali. Saya senang bisa bersama anak-anak pagi ini memberikan hak pilih kami untuk Indonesia," sambut Veronica Tan.

Lebih dari itu, kegembiraan Veronica adalah karena anak-anaknya memberikan hak pilihnya dengan sukarela dan tanpa ia paksa.

"Semoga semua yang sudah punya hak pilih juga memberikan haknya hari ini," ucap Veronica Tan.

Saat kumpul bersama itu, Veronica terlihat mengenakan baju putih dengan tersenyum, sedangkan Nathania mengenakan kaus abu-abu. Lain halnya dengan Sean, ia mengenakan kaus putih yang di depannya tertulis kata "Se-Indonesia" menggunakan huruf kapital.

"Senang lihat senyum Bu Vero. Sehat dan bahagia selalu utk Ibu & Keluarga. Tuhan memberkati," tulis akun @edtirta.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓