Sukses

Beda Tampilan 2 Putra dan Menantu SBY Saat Nyoblos Pemilu 2019

Formal dan santai, begini tampilan dua putra dan menantu SBY saat nyoblos Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Dua putra Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri mereka terlihat telah menggunakan hak pilih di Pemilu 2019.

Lewat unggahan di akun Instagram masing-masing, Rabu (17/4/2019), mereka membagikan momen saat menjatuhkan pilihan pada pemimpin negeri lima tahun ke depan, beserta para anggota legislatif.

Hadir di momen serupa tak membuat busana dua putra SBY tampak sama. Kakak-adik yang telah terjun ke dunia politik ini memiliki gaya tersendiri nan kompak dengan istri mereka.

AHY dan Annisa Pohan terlihat memilih berbusana kasual. Keduanya kompak terlihat memakai kaus deep blue bertuliskan 'Jangan Golput!' dengan aksen warna merah dan putih saat nyoblos di Pemilu 2019. Menambah kesan santai, mereka pun memadankan kaus tersebut dengan jins.

Sementara AHY terlihat santai dengan straight jeans, Annisa memilih denim skirt dengan detail kancing di bagian depan. Pemilihan alas kaki, yakni sneakers putih dan flat shoes, pun menegaskan kesan kasual dari penampilan mereka.

Sebagai tambahan aksesori, menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini terlihat memakai sling bag berwarna beige, serta kalung dan cincin perak. Sedangkan AHY hanya terlihat memakai jam di pergelangan tangan kiri.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Formal Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa

Berbeda dengan AHY dan Annisa Pohan yang super santai, kesan penampilan formal justru diperlihatkan pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Aliya Rajasa. Keduanya kompak memakai outfit beraksen batik.

Pada sebuah foto yang dibagikan Ibas di akun Instagram-nya, @ibasyudhoyono, ia terlihat memakai dark denim yang dipadukan dengan kemeja batik dominasi warna biru muda. Sementara Aliya terlihat menawan dalam balutan gaun beraksen batik.

Menambah kesan formal, Ibas memakai sepatu hitam, sementara Aliya memilih heels berwarna sama seperti alas kaki sang suami. Aksesori tambahan berupa jam tangan melingkari pengelangan tangan kiri keduanya.

Aliya terlihat memiarkan rambut hitamnya tergerai. Detail berupa anting silver pun tampak dipakai ibu tiga anak tersebut. Sedangkan Ibas memilih memakai gelang berwarna biru tua di pergelangan tangan kanan.

"Berbeda pilihan itu biasa. #AyoMemilih itu luar biasa. Salam demokrasi," tulisnya melengkapi unggahan foto yang dimaksud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.