Sukses

Daftar 250 Gerai yang Beri Diskon 50 Persen Saat Pemilu 2019

Mulai dari barang fashion sampai makanan, jangan sampai Anda ketinggalan menyerbu diskon saat Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan euforia Pemilu 2019, ratusan pengusaha didukung Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta Jaringan 107 Radio Peduli Pemilu, menggelar KlingKing Fun bertajuk "Pesta Diskon Anti Golput".

Program ini merupakan pemberian diskon bagi para warga pemilih yang telah mencoblos di TPS di seluruh Indonesia. Potongan harga di momen Pemilu 2019 ini bisa didapatkan di 250 brand dan jaringan retail ternama, mulai dari toko online, fashion, makanan-minuman, hingga sinema.

Beberapa di antaranya adalah Wacoal, Jockey, Le Coq Sportif, The Executive, Tirajeans, Wrangler, Delamibrands, Emba Classic, Hendry Adams, Jobb, Coconut Island, Novel.Mice, Used Jeans, Seibu, Galeries Lafayette, Emba Jeans, dan Alun-Alun Indonesia.

Lalu, ada pula Colorbox, Et Cetera, Emba Ladies, Jack Nicklaus, Byford, Morphidae, Fladeo Shoes, Mokka Coffee Cabana, Gyu Jin Teppan, SOGO, Pish and Posh Cafe, Pisah and Posh, Golden Truly, Lee dan Tokopedia.

Juga, VIPBrands Gallery, Kinokuniya, Lee Vierra Kids, Lee Vierra, LGS Casual & Jeans, Hammer, Expresso, WOOD, Neowave, Twist Kids, Nail, Johnwin, Johny Andrean, Johny Andrean School & Training, BreadTalk, Salt n Pepper, MAP Mitra Adiperkasa, Unionwell, MuslimMarket, SUQMA, Mama Malaka, dan masih banyak lagi.

Program ini menyasar 192 juta pemilih di Indonesia. Diharapkan dengan adanya ragam diskon menggiurkan dari ratusan brand ternama, tingkat partisipasi pemilih di Pemilu 2019 bisa mencapai 80 persen.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat untuk Menikmati Diskon Saat Pemilu 2019

Adapun tata cara untuk mendapatkan diskon berlaku serupa untuk pembelian online maupun offline, yakni menunjukan jari yang sudah berlumur tinda tanda sudah mencoblos. Bagi jaringan online, nantinya akan ada arahan untuk mengunggah foto jari yang sudah tercelup tinta untuk memperoleh diskon menarik.

Syarat ini juga berlaku di beberapa bioskop yang ikut program tersebut. Sementara itu, besaran diskon di tiap gerai berbeda. Jadi, pastikan Anda mengecek terlebih dahulu untuk mendapatkan diskon sesuai keinginan Anda.

Program diskon ini juga bermaksud menciptakan suasana pemilu yang lebih ceria dan betul-betul terasa seperti sebuah pesta perayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.