Sukses

Susi Pudjiastuti Merasa Jelek Saat Dipotret Darwis Triadi

Susi Pudjiastuti mengenakan kebaya saat dipotret fotografer top Darwis Triadi.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiasuti selalu menarik perhatian. Tak hanya soal kebijakan, tapi juga penampilannya yang mendapatkan apresiasi di dunia maya.

Baru-baru ini, misalnya, Susi mengunggah beberapa fotonya saat mengenakan kebaya. Foto tersebut hasil jepretan fotografer kawakan Darwis Triadi.

"Fotographer handal @darwis_triadi memang luarbiasa hasil jepretannya, saya yang jelekpun jadi terlihat cantik di foto. Terimakasih pak Darwis untuk kesempatan menjadi foto model bapak. Salam," komentar Susi Pudjiastuti sebagai keterangan foto, Selasa, 16 April 2019.

Sementara itu, Darwis Triadi mengungkapkan memotret Susi Pudjiastuti sebagai pengalaman yang mengasyikan. Selama memotret, lanjut Darwis, Susi santai dan seru serta apa adanya hingga ia bisa mengeksplor dengan maksimum. 

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anggun dengan Kebaya

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Susi Pudjiastuti terlihat anggun mengenakan kebaya warna biru dan merah, ia tampak anggun. Senyum yang mengembang di wajahnya membuat penampilannya sangat santai.

"hasilnya aura ibu muncul luar biasa.. kekaguman saya bertambah lagi..🙏🙏🙏🙏🙏," kata Darwis Triadi dalam kolom komentar akun Instagram Susi Pudjiastuti.

Sementara itu, warganet ramai membicarakan pernyataan Susi yang menyebutkan dirinya jelek. Warganet menyebut pernyataan tersebut diungkapkan sebagai sikap rendah hati.

"MashaAllah ibuuu ibuu rendah hati bgtt ibu bilang jelek ibu ayu alamai inner beauty bu 😭👍👍👍 banyak harta pebisnis handal menteri terbaik tetap rendah hati," jelas akun @ikkestagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.