Sukses

6 Kemiripan Pakaian Hotman Paris dan Harry Styles, Siapa Lebih Keren?

Seperti apa kesamaan gaya berpakaian Hotman Paris dan Harry Styles? Siapa yang mempengaruhi siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Tren membuat tema berisi kecocokan gaya selebriti dengan berbagai hal juga terjadi di Indonesia. Salah satu yang viral adalah thread buatan akun Twitter '@genuinelylarry'. Sang pemilik akun membuat deretan foto yang menampilkan kemiripan Hotman Paris dengan mantan personel One Direction, Harry Styles.

Baru-baru ini, akun tersebut menyoroti busana yang dikenakan oleh Hotman Paris yang disandingkan dengan penyanyi asal Inggris, Harry Styles. Tak disangka, beberapa foto keduanya memiliki banyak kemiripan dalam hal fashion

Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang sering ditunjuk deretan artis untuk menangani kasus hukum. Ia cukup dikenal sebagai pengacara yang laris manis langganan para artis.

Selain aktif menjadi pengacara, sosok Hotman juga menarik dengan kehidupan mewahnya yang penuh warna. Misalnya saja, berbagai baju yang dikenakannya.

Seperti apa penampilan Hotman Paris kalau disandingkan dengan Harry Styles? Berikut ada enam kesamaan gaya mereka berdua yang dirangkum dari akun Twitter '@genuinelylarry', Minggu, 14 April 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya dan Warna Baju Senada

Harry Styles dan Hotman sama-sama memakai jas berwarna pink. Hanya saja, Harry memakai kemeja hitam di bagian dalam, sedangkan Hotman dengan kemeja putih dan dasi merah.

Perbedaan lain adalah soal aksesori yang dikenakan keduanya. Harry tampil lebih polos, sedangkan jari-jari Hotman Paris di tangan kanan penuh dengan cincin.

Penampilan Harry saat konser dengan memakai jas oranye disandingkan dengan Hotman yang juga memakai jas dengan warna senada. Bedanya, pengacara kondang itu kembali mengenakan kemeja putih dan dasi merah.

Keduanya sama-sama memakai jas berwarna biru, dan lagi-lagi Hotman mengenakan dasi yang kali ini berwarna hitam. Menurut Anda, siapa yang lebih keren?

Kali ini Harry dan Hotman kompak mengenakan jas hijau. Pria berusia 25 tahun ini memakai baju berwarna krem, sedangkan sang pengacara kembali memakai kemeja putih dan dasi merah kecokelatan.

Kesamaan keduanya terlihat jelas, yaitu berani memakai warna-warna terang. Mereka terlihat mengenakan jas warna kuning. Namun, jas yang dikenakan Harry warnanya lebih terang. Sementara, Hotman kembali memakai kemeja putih dan dasi. 

3 dari 3 halaman

Jadi Pembawa Acara

Selain dikenal sebagai penyanyi dan aktor, Harry Styles juga beberapa kali menjadi pembawa acara. Ia pernah menjadi co-host program Late Late Show dan Met Gala 2019.

Entah kebetulan atau tidak, Hotman Paris juga mempunyai acara talk show sendiri ,yaitu 'Hotman Paris Show'. Dalam satu kesempatan, mereka sama-sama memakai jas hitam dan kemeja putih. Bedanya, jas yang dikenakan Harry ada motif kotak-kotaknya, sementara Hotman memakai dasi kupu-kupu.

Jadi, siapa yang meniru siapa sebenarnya? Sepertinya ini hanya kebetulan saja. Sang pemilik akun @enuinelylarry, Nana, juga menuliskan kalau mereka berdua tidak saling meniru dan sama-sama orang hebat di bidangnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.