Sukses

Maia Estianty Pamer Tas Merah Seharga Rp 38 Juta

Seperti apa rupa tas merah senilai Rp 38 juta yang dipamerkan oleh Maia Estianty?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan stylish Maia Estianty dalam berbagai kesempatan selalu berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Tak jarang, ibunda Al, El, dan Dul ini membagikan outfit yang ia pakai melalui akun Instagram pribadi @maiaestiantyreal.

Maia Estianty juga diketahui kerap mengenakan barang-barang branded dengan harga yang fantastis. Fashion item mewah istri Irwan Mussry tersebut meliputi baju, celana, rok, outer, jaket, hingga sepatu, high heels, kacamata, juga tas.

Pemakaian fashion item mewah ini digunakan Maia Estiaty ketika menghadiri sebuah acara, liburan, sampai bertemu keluarga dan teman-teman. Di usianya yang memasuki 43 tahun, Maia tetap tampil kece dan memikat.

Baru-baru ini, Maia Estianty kembali menjadi perhatian lewat tas branded yang ia pakai. Tas berukuran medium berwarna merah itu dilengkapi dengan detail-detail di sisi kiri dan kanan ternyata bernilai puluhan juta rupiah. Seperti apa tas itu?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas Senilai Rp 38 Juta

Maia Estianty tampak mengunggah sebuah tas warna merah melalui Instagram Story di akun Instagram pribadi. Tak ikut serta dalam foto, musisi sekaligus pebisnis ini hanya mengunggah tasnya saja.

"Merah???? Siapa takut !!!! #fendibag," demikian tulis Maia Estianty singkat dalam keterangan potret yang dibagikan pada Senin, 15 April 2019.

Tas yang dibagikan Maia merupakan keluaran rumah mode mewah asal Italia, Fendi. Ada pun jenis dari tas itu tidak lain Peekaboo medium whipstitched leather tote.

Berdasarkan situs jual beli barang-barang branded, Net A Porter, tas tersebut seharga 2,700 dolar AS atau sekitar Rp 38 juta. Tertarik untuk memiliki tas mewah tersebut seperti milik Maia Estianty?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.