Penawaran Spesial Watsons buat Pecinta Produk Kesehatan dan Kecantikan

Oleh Dinny Mutiah pada 16 Apr 2019, 22:01 WIB
Diperbarui 16 Apr 2019, 22:01 WIB
Penawaran Spesial Watsons buat Pecinta Produk Kesehatan dan Kecantikan
Perbesar
Promo menarik untuk produk kesehatan dan kecantikan itu berlaku di toko online Watsons. (dok. Watsons/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta – Sedang mencari produk kesehatan dan kecantikan? Coba saja manfaatkan penawaran spesial Watsons, Health and Beauty Festival.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, Anda bisa menemukan berbagai produk kecantikan favorit dengan penawaran hemat hingga 60 persen yang berlangsung dari 12 April 2019 hingga 23 April 2019. Penawaran tersebut hanya berlaku di Watsons Official Store Lazada Mall.

"Watsons bekerja sama dengan berbagai market place untuk menjawab kebutuhan saat ini terhadap dunia e-commerce dan mendekatkan diri kepada para pelanggan," kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Selain memberikan promosi, Watsons official store di Lazada Mall menyediakan produk–produk eksklusif yang mengikuti trend saat ini, yaitu K-Beauty dan JapanBeauty. Rangkaian face mask, skin care, dan kosmetik, disebutnya sebagai produk kecantikan paling diminati oleh kaum milenial.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bebas Ongkos Kirim

Produk kecantikan
Perbesar
Ilustrasi gerai produk kosmetik (iStockphoto)

Untuk pelayanan yang lebih maksimal, Watsons Official Store di Lazada Mall ini juga memberikan ongkos kirim (ongkir) gratis dengan minimal pembelanjaan Rp 120 ribu.

Demi memuaskan para pelanggan dan memperbaiki pelayanan, Watsons juga menambah tim khusus untuk mempersiapkan proses pengiriman. Waralaba itu juga menyiapkan sistem yang terintegrasi dengan sistem delivery service.

Hal ini diharapkan dapat mempercepat proses pengiriman dan jangkauan area pengiriman yang diperluas hingga ke lima pulau di Indonesia, meliputi Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi, dan Sumatra.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya