Rayakan Pesta Demokrasi, IKEA Indonesia Beri Diskon Hingga 70 Persen

Oleh Asnida Riani pada 16 Apr 2019, 06:06 WIB
Diperbarui 16 Apr 2019, 17:15 WIB
Kamar Tidur

Liputan6.com, Jakarta - IKEA Indonesia adalah satu dari sekian banyak brand yang turut bersuka cita menyambut pesta demokrasi. Hal ini dibuktikan dengan menggelar diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan selama periode 17-21 April 2019.

Khusus tanggal 17 April, seribu pelanggan pertama bisa menunjukkan jari sebagai bukti partisipasi dalam pemilu di Customer Service IKEA. Nantinya, pelanggan bisa mendapatkan voucher meatballs yang dapat digunakan di Restoran IKEA.

“Kami senang dapat memberi penawaran khusus hingga 70 persen untuk produk-produk tertentu pada periode 17-21 April, sehingga pelanggan kami bisa memiliki produk impian untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik,” kata Eliza Fazia selaku Country Marketing Manager IKEA Indonesia lewat siaran pers yang diterima Liputan6.comSenin, 15 April 2019. 

Produk IKEA dengan potongan harga 70 persen antara lain EKET kabinet, EKBY JARPEN ambalan rak, ALEX meja kerja, GRUNDTAL rak handuk,  ADUM karpet, INBITEEN serbet kertas, FUNGERA baki, SKAKEL stand tablet, dan masih banyak rangkaian perabot menarik lainnya untuk melengkapi kebutuhan pelanggan.

 

2 of 3

Acara Khusus bagi Pelanggan IKEA Indonesia

IKEA
Ide kamar mandi nyaman dari IKEA. (dok. IKEA Indonesia)

Selain program diskon, IKEA juga bakal menggelar acara khusus bagi pelanggan untuk merayakan akhir pekan bersama pada tanggal 19-21 April 2019 pukul 13.00-16.00 WIB, di mana anak-anak dapat mengikuti aktivitas melukis telur paskah atau face painting secara gratis selama persediaan masih ada.

“Kami mengajak pelanggan untuk memanfaatkan momentum program penawaran terbatas IKEA ini dan mengajak seluruh anggota keluarga berakhir pekan dengan rangkaian acara menarik yang telah kami siapkan,” ujar Eliza.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓