Sukses

Rayakan Pesta Demokrasi, IKEA Indonesia Beri Diskon Hingga 70 Persen

Peralatan apa saja yang bisa didapat dengan harga diskon di IKEA selama periode pesta demokrasi?

Liputan6.com, Jakarta - IKEA Indonesia adalah satu dari sekian banyak brand yang turut bersuka cita menyambut pesta demokrasi. Hal ini dibuktikan dengan menggelar diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan selama periode 17-21 April 2019.

Khusus tanggal 17 April, seribu pelanggan pertama bisa menunjukkan jari sebagai bukti partisipasi dalam pemilu di Customer Service IKEA. Nantinya, pelanggan bisa mendapatkan voucher meatballs yang dapat digunakan di Restoran IKEA.

“Kami senang dapat memberi penawaran khusus hingga 70 persen untuk produk-produk tertentu pada periode 17-21 April, sehingga pelanggan kami bisa memiliki produk impian untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik,” kata Eliza Fazia selaku Country Marketing Manager IKEA Indonesia lewat siaran pers yang diterima Liputan6.comSenin, 15 April 2019. 

Produk IKEA dengan potongan harga 70 persen antara lain EKET kabinet, EKBY JARPEN ambalan rak, ALEX meja kerja, GRUNDTAL rak handuk,  ADUM karpet, INBITEEN serbet kertas, FUNGERA baki, SKAKEL stand tablet, dan masih banyak rangkaian perabot menarik lainnya untuk melengkapi kebutuhan pelanggan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Khusus bagi Pelanggan IKEA Indonesia

Selain program diskon, IKEA juga bakal menggelar acara khusus bagi pelanggan untuk merayakan akhir pekan bersama pada tanggal 19-21 April 2019 pukul 13.00-16.00 WIB, di mana anak-anak dapat mengikuti aktivitas melukis telur paskah atau face painting secara gratis selama persediaan masih ada.

“Kami mengajak pelanggan untuk memanfaatkan momentum program penawaran terbatas IKEA ini dan mengajak seluruh anggota keluarga berakhir pekan dengan rangkaian acara menarik yang telah kami siapkan,” ujar Eliza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.