Sukses

Priyanka Chopra Sulap Busana 90-an ala Putri Diana Jadi Lebih Seksi

Dengan twist modern, Priyanka Chopra modifikasi busana 90-an versi Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bahwa Putri Diana merupakan salah satu ikon fashion yang gayanya masih terus jadi inspirasi banyak orang. Tak hanya awam tentu saja, figur macam Priyanka Chopra pun kedapatan mengadopsi gaya ibu Pangeran William dan Harry tersebut. 

Ya, dalam sebuah kesempatan, istri Nick Jonas ini disebut memodifikasi outfit 90-an yang mengingatkan pada Princess of Wales. Di antara banyak busana yang dipakai, setelan rok merupakan salah satu siluet paling original.

Memang di generasi setelah Putri Diana, busana tersebut banyak dipakai perempuan berpengaruh lain. Tapi, pemakaiannya tetap tak bisa dipisahkan dari gambaran penampilan Putri Diana di depan publik.

Dalam kesempatan tersebut, Priyanka Chopra kedapatan memakai setelan rok wol terkesan modern. Perempuan berdarah India ini tampil dengan siluet klasik yang dipoles sesuai tren dengan aksen half shoulder.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Klasik Priyanka Chopra dengan Twist Modern

Melansir dari whowhatwear, Priyanka Chopra terlihat memilih blazer dengan kerah asimetris dan rok dengan aksen kancing dan belahan samping. Hells PVC dengan kristalnya semakin mengingatkan akan penampilan sepatu kaca Cinderella sambil menenteng tas baguette silver dari Fendi.

Priyanka selama ini dikenal sebagai pecinta mode yang selalu mengikuti tren fashion terbaru. Sehingga bukanlah sebuah kejutan jika ia membuat ansambel oldskool terlihat menggoda untuk dipakai di masa kini.

Melihat arsip Putri Diana, outfit ikonis tersebut nyatanya telah jadi gaya streetwear selama Paris Fashion week awal 2019 lalu. Pemakaiannya kemudian diadopsi Priyanka dengan twist menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.