Sukses

Inspirasi Hijab Outfit Kece ala Nissa Sabyan dan Jihan Fahira

Nissa Sabyan dan Jihan Fahira kerap tampil stylish dan dapat jadi inspirasi gaya bagi Anda yang berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Nissa Sabyan tidak hanya berhasil mencuri perhatian publik lewat skill vokal yang apik, tetapi juga penampilan nan stylish. Pemilik nama lengkap Khoirunnisa ini kerap membagikan outfit yang dikenakan melalui akun Instagram pribadi. 

Kamu pasti mau juga kan, tampil stylish dan percaya diri dengan style hijabmu setiap hari. Oleh karena itu, kesehatan rambut dan kulit kepala mu wajib diperhatikan. Untuk itu, kamu memerlukan shampo dan kondisioner yang tepat untuk menunjang fashion hijab, seperti rangkaian Rejoice 3-in1 Perfect Cool Shampoo dan Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning Conditioner. Agar rambut dan kulit kepalamu senantiasa sehat, segar, serta mendapatkan keharuman dan kesejukan dari subuh hingga isya.

Jika rambut dan kulit kepala terawat, terasa segar, dan harum sepanjang hari, pasti kamu semakin nyaman beraktivitas sepanjang hari dan percaya diri untuk mengunggah style hijab kamu ke sosial media.

Selain mengunggah outfitnya sendiri, salah satu gaya terbaru yang diunggah Nissa Sabyan adalah ketika dirinya berpose bareng pesinetron yang populer di era 2000-an, Jihan Fahira. Di kolom keterangan potret, ia hanya menyertakan tulisan "Salam".

Potret itu mengabadikan kebersamaan Nissa dan Jihan yang tengah menghadiri sebuah acara. Nissa tampil cantik dengan mengenakan atasan lengan panjang hitam berpadu outer warna senada dengan ragam corak warna biru.

Nissa Sabyan juga terlihat mengenakan hijab hitam, kulot dan tas tangan berwarna senada. Tak ketinggalan, vokalis grup Sabyan Gambus ini juga mengenakan aksesori double necklace, serta sneakers putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Jihan Fahira

Jihan Fahira dan Nissa Sabyan kompak mengenakan hijab hitam, namun Jihan melengkapinya dengan ciput berwarna senada. Istri Primus Yustisio ini juga memakai atasan hitam yang dibalut jaket bercorak army.

Penampilan kece Jihan dipadu bersama pleated long skirt warna beige. Seperti Nissa, ibu tiga anak ini juga mengenakan sneakers putih yang membuat penampilannya tak hanya apik, tetapi juga terkesan santai.

Polesan makeup natural pun dipilih Jihan dalam kesempatan ini. Namun, ia memberikan sedikit kesan bold dengan penggunaan lipstik merah yang menyeimbangkan penampilan kasualnya.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Gaya ala Nissa Sabyan

Inspirasi penampilan ala Nissa Sabyan juga dapat disimak lewat potret di atas. Kala itu, ia tengah menyanyi bareng Nagita Slavina dalam balutan sweater putih yang dipadukan dengan overall denim.

Nissa Sabyan mengenakan hijab hitam dan kacamata dengan bingkai warna senada. Vokalis berusia 19 tahun tersebut melengkapi penampilan dengan sneakers yang membuatnya tampil simpel, namun tetap stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.