Sukses

Jadi Perhatian Dunia, Meghan Markle Akan Merahasiakan Kelahiran Anaknya

Kenapa Meghan Markle dan Pangeran Harry akan merahasiakan kelahiran anak mereka yang jadi perhatian dunia?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Menjelang momen tersebut, telah beredar beberapa kabar terkait rencana melahirkan Duchess of Sussex.

Walau belum muncul ke dunia, calon anak Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah dibanjiri hadiah dari banyak orang. Mereka menerima lebih dari 70 boneka, 13 pasang sepatu bayi, beberapa selimut, celemek bayi, selendang, lebih dari 100 buku anak dan lain-lain.

Hadiah sebanyak itu mungkin sebagian akan dipakai di kamar bayi di rumah Windsor. Sedangkan sisanya kemungkinan besar akan disumbangkan. Karena itu banyak yang penasaran menantikan kelahiran buah hati Meghan dan Harry.

Namun kabar terbaru menyebutkan, pasangan kerajaan Inggris itu tidak akan langsung mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang diprediksi akan terjadi akhir bulan ini.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pejabat di Istana Kensington pada Kamis, 11 April waktu setempat, Harry dan Meghan mengatakan mereka menghindari media dengan tidak mengumumkan soal kelahiran sampai mereka siap.

"Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kedatangan bayi mereka," kata isi pernyataan itu, dilansir Aceshowbiz dan Antara, Jumat, 12 April 2019

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melahirkan di Rumah

"Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas niat baik yang sudah mereka terima dari seluruh Inggris dan seluruh dunia ketika mereka bersiap untuk menyambut bayi," demikian cuplikan pernyataan itu.

"Duke dan Duchess menanti untuk bisa berbagi kabar gembira dengan semua orang saat mereka punya kesempatan dan momen yang tepat. Mereka ingin lebih dulu merayakan secara pribadi sebagai keluarga baru," sambungnya.

Pengumuman tersebut menimbulkan spekulasi kalau kemungkinan Meghan akan melahirkan di rumah dan tidak akan menggunakan dokter kerajaan.

Ia kemungkinan sudah memilih tim dokternya sendiri. Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dikabarkan telah pindah ke Frogmore Cottage di kawasan Kastil Windsor menjelang proses kelahiran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.