Kembali Liburan, Kim Kardashian Terpesona Keindahan dan Eksotisme Bali

Oleh Henry Hens pada 14 Apr 2019, 19:00 WIB
Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta - Pada Oktober 2018 lalu publik dibuat heboh dengan kehadiran Kardashian bersaudara di Bali. Kourtney, Kim dan Khloe mengajak anak mereka untuk menikmati alam Bali.

Bukan hanya liburan, kegiatan mereka juga menjadi konten untuk program televisi mereka, Keeping Up With The Kardashian (KUWTK).

Kim sepertinya terpesona dengan eksotisme dan keindahan Bali. Ia kembali mengunjungi Pulau Dewata. Kali ini bukan bersama para saudarinya, Kim mengajak sang suami, Kanye West.

Kim mengunggah foto-foto dan video liburan tersebut di akun Twitter dan Instagram melalui Insta Story. Dalam sebuah foto di media sosial, pasangan yang sudah mempunyai tiga orang anak ini sedang bersantai di sebuah resor eksotis yang menenangkan.

Kim Kardashian
Kim Kardashian saat liburan di Bali. (dok.Instagram @kimkardashian)

Meski tak menyebutkan lokasi liburannya di Bali, kalau diperhatikan lebih jelas lagi, sepertinya Kim bersama keluarganya sedang berada di Ubud.

Dalam serangkaian video singkat di Instagram pada Sabtu, 13 April 2019, Kim memamerkan suasana tempat ia menginap. Kita bisa melihat pemandangan pedalaman Ubud yang masih asri.

Kakak Kylie Jenner ini pun melontarkan pujian. :Sangat indah bukan? Ini adalah kamarku," ujar Kim dalam video unggahannya.

2 of 4

Tarian Bali

Kim Kardashian
Kim Kardashian menyaksikan tarian Bali. (dok.Instagram @kimkardashian)

Perempuan berusia 38 tahun ini juga mengunjungi sebuah taman wisata di Ubud. Ia terlihat memamerkan aktivitasnya saat memberi makan seekor gajah.

Kim juga memperlihatkan sosok penerjemah yang direkrut selama ia liburan di Bali. Dia memuji Wayan sebagai penerjemah terbaik. Selain itu, Kim juga menyaksikan pertunjukkan tarian tradisional Bali yang diunggah dalam bentuk video.

Di salah satu keterangan fotonya, Kim menyebut kedatangannya kali ini sebelum episode KUWTK di Bali tayang.  "Harus kembali ke Bali sebelum episode KUWTK di Bali," tulis Kim.  Episode tersebut akan menceritakan tentang upaya keluarga Kardashian mengatur liburan mereka ke Bali.

3 of 4

Sambut Anak Keempat

Sumber: Instagram/ kimkardashian
Kanye West dan Kim Kardashian di Bali. Sumber: Instagram/ kimkardashian

Belum diketahui dengan pasti apakah Kim dan Kanye mengajak ketiga anak mereka North, Saint dan Chicago dalam liburan kali ini.

Kalau hanya datang berdua, berarti liburan ke Bali kali ini bisa jadi bulan madu tambahan sebelum menyambut anak keempat mereka.

Pasangan Kim-Kanye yang sedang liburan di Bali ini kembali melakukan proses kehamilan surrogate yang akan lahir tak lama lagi. Calon anak keempat Kim-Kanye ini diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

4 of 4

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓