Sukses

Cantiknya Nikita Willy Pakai Kebaya Merah Muda Saat Momen Kelulusan

Intip penampilan Nikita Willy dalam balutan kebaya berwarna merah muda yang resmi meraih gelar sarjana hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Momen bahagia tengah dirasakan aktris sekaligus penyanyi cantik, Nikita Willy. Perempuan kelahiran 24 tahun lalu ini dikenal luas melalui perannya di berbagai sinetron Indonesia.

Di tengah aktivitas yang padat sebagai aktris, Nikita tetap menjalani masa pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM. Pada tahun ini, perjuangannya pun tak sia-sia, ia lulus dengan menyandang gelar sarjana.

Potret bahagia kelulusannya ia bagikan dalam unggahan foto di akun Instagram @nikitawillyofficial94, Minggu, 14 April 2019. Pemain sinetron Cinta Buta yang sedang tayang di SCTV ini tampil anggun mengenakan kebaya berwarna merah muda.

Hiasan payet rumit dalam kebayanya membalut tubuh Nikita dan membuatnya terlihat semakin cantik. Bawahan kebaya bermotif bunga dipadupadankan dengan atasan yang ia kenakan. 

Tatanan rambut berupa sanggul membuat Nikita semakin menawan.  Ia pun tampil dalam polesan makeup natural, yang ternyata merupakan karya Andre Franklin Blake.

Dalam foto unggahan tersebut ia memperlihatkan fotonya bersama sang ibu, Yora Febrina dan adik perempuannya. Mereka bertiga kompak mengenakan kebaya berwarna senada.  "Number one support system," tulisnya dalam keterangan foto tersebut. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Bersama Kekasih

Tak lupa ia juga memamerkan kebagaiannya bersama sang kekasih, Indra Djokosoenoto. Mereka berdua tampak berpose bersama dengan aura kebahagiaan yang terpancar dari wajah keduanya

Datang ke momen wisuda Nikita, Sang kekasih tampil mengenakan jas berwarna abu-abu tua dan dasi berwarna yang senada. Celana yang ia kenakan juga macth berwarna abu-abu pula.

Dalam foto tersebut Nikita berpose mengenakan baju toga lengkap dengan topinya. Foto yang ia unggah baru ini banjir ucapan selamat. tidak hanya dari penggemarnya saja, nampak rekan sesama aktris juga ikut berkomentar.

Ada Chicco Jerikho, Shireen Sungkar, Samuel Wongso dan masih banyak lagi yang mengucapkan selamat. "VerifiedCongrats cantikkkk❣️ ilmu nya bermanfaat❣️," tulis @shireensungkar. "Nikiiii akhir nya congrats sayang!!! Proud of you❤️❤️❤️❤️," tulis @wulandary. (Adinda Kurnia Islami)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.