Memanjakan dan Membuat Tubuh Sehat dengan Tea Spa

Oleh Liputan6.com pada 14 Apr 2019, 03:23 WIB
Tea Spa

Liputan6.com, Jakarta - Usai seharian beraktivitas membuat tubuh Anda tentu butuh relaksasi. Pijitan lembut dan segelas teh hangat rasanya menjadi obat yang paling mujarab. Tapi bagaimana jika kedua hal ini disatukan?

Pijat dari ujung kepala sampai ujung kaki menggunakan teh digunakan oleh salah satu tempat spa bernama Tea Spa di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Tea Spa menawarkan beragam perawatan tubuh mulai dari pijat, tea scrub, tea mask, tea tree peeling, facial massage, tea hair dan scalp treatment, sampai matcha waxing.

"Kita menggunakan teh karena menurut riset kesehatan, teh bukan hanya bagus diminum tapi juga bagus diaplikasikan pada tubuh," terang pemilik Tea Spa, Andradea Putri.Teh mempunyai khasiat untuk mencegah keriput dan kanker.

Menurut perempuan yang akrab disapa Dea ini, dengan memiliki zat antioksidan yang tinggi, teh dapat mencegah radikal bebas masuk ke dalam tubuh. Radikal bebas dalam tubuh dapat merusak struktur kulit, menyebabkan dehidrasi, keriput, pigmentasi, bahkan kanker.

Tea Spa beroperasi sejak 2010 di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, dan kini dapat dijumpai di kawasan Cipete.  Mereka juga menghadirkan perawatan bagi pasangan pranikah.Mereka mencoba mengakomodasi banyaknya tamu yang meminta perawatan pranikah.

2 of 3

Lebih Rileks

Tea Spa
Tea Spa di Jakarta. foto: Instagram @teaspajakarta

"Dengan banyaknya permintaan, kami khusus di Cipete ini menghadirkan perawatan pranikah. Lalu tetap ada untuk day spa-nya, tetapi kita spesial di wedding treatment dan sekarang mempunyai perawatan khsusus untuk calon pengantin," jelas Dea.

Khusus untuk wedding treatment, waktu yang ditawarkan bervariasi, tergantung dari keinginan sang calon mempelai. Dimulai dari satu hari, seminggu, sebulan, bahkan tiga bulan.

Perawatan ini akan membuat kulit terlihat lebih mengkilau di hari pernikahan dan bisa membuat calon pengantin lebih rileks menghadapi hari pernikahan. Anda berminat mencoba?

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓