Sukses

Tunjukkan Toleransi Beragama, Celine Evangelista Ikut Ziarah Kubur Jelang Puasa

Berkerudung pink dan berbaju hitam, Celine Evangelista ziarah kubur ke makam kakek buyutnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat, umat muslim di seluruh dunia akan menunaikan ibadah puasa, termasuk di Indonesia. Jelang puasa banyak orang yang melakukan ziarah kubur ke makam-makam keluarga besarnya, termasuk pesohor Celine Evangelista.

Meski berbeda keyakinan dengan keluarga besarnya, Celine juga berziarah ke kuburan kakek buyutnya di Panaikang, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Pulang ke Makassar kampung Kakek ku.. Ziarah ke makam kakek Buyut ku Haji Fadeli Luran , ke Kakek kandung ku Sultani FadeliLuran & keluarga yg lain ❤️," jelas Celine sebagai keterangan foto, Jumat, 12 April 2019.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Celine terlihat sedang khusyuk berdoa di makam kakek buyutnya. Mengenakan kerudung pink dipadu baju hitam, ia terlihat menaburkan bunga di beberapa makam.

Celine tak sendiri saat berziarah ke makam kakek buyutnya. Ada tiga perempuan berkerudung ikut menemaninya.

"Semoga selalu dilapangkan kubur nya & diampuni segala dosanya 🙏😇 Doa kami selalu menyertai," imbuh Celine Evangelista.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpul dan Makan Siang Bersama

Dalam kesempatan itu, Celine Evangelista juga kumpul bersama dengan keluarganya yang muslim. Celine menjelaskan acara tersebut berlangsung di gedung Ikatan Masjid Musholla Indonesia (IMMIM).

"Kumpul Makan Siang bersama Keluarga dari Makassar di Gedung IMMIM ( Ikatan Masjid Musholla Indonesia Muttahidah ) yang didirikan Kakek Buyut ku Haji Fadeli Luran pada tahun 1963. ❤️," tulis Celine.

Unggahan Celine mendapat beragam tanggapan dalam kolom komentar akun Instagram pribadinya itu. Tak sedikit warganet yang terkejut mengetahui banyak saudara Celine yang muslim.

"Toleransi beragama yg baik 😍😍," puji akun @puriepurie33.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.