Kampanye Bareng Sandiaga Uno, Al Ghazali Pakai Kaus Bergambar Pahlawan Idolanya

Oleh Henry Hens pada 12 Apr 2019, 19:15 WIB
[Bintang] Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu artis muda yang punya banyak penggemar, terutama kaum hawa, adalah Al Ghazali, putra dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Kepopuleran Al dilihat oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Kebetulan, ayah Al memang pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Capres dan Cawapres. Dhani juga menjadi Caleg di daerah Jawa Timur. Dengan begitu, Al jadi pilihan yang pas untuk diajak berkampanye.

Sosok pria berusia 21 tahun ini sepertinya bakal menarik perhatian generasi milenial. Selain wajahnya yang ganteng, Al juga punya segudang prestasi.

Selain dikenal sebagai DJ, ia juga pintar bermain musik, menyanyi dan akting.Labelnya sebagai selebriti tentu banyak menjadi pusat perhatian. Apalagi kedua orangtuanya juga masih berkarier di dunia hiburan.

Ia pun menjadi daya tarik tersendiri saat mengikuti kampanye bersama Sandiaga Uno di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan di akun Instagramnya pada 31 Maret 2019, Sandi terlihat mengenakan kaus biru dan syal putih-hijau bertuliskan SBY. Sedangkan Al yang terlihat keren dengan rambut cepak memakai kaus putih bertuliskan 'My Hero'.

2 of 4

Al dan Prabowo

Al Ghazali
Al Ghazali dan Sandiaga Uno. (dok.Instagram @alghazali7/https://www.instagram.com/p/Bvp5X2_Bn8O/Henry

Lewat kaus tersebut, terungkap pahlawan idola Al yang tak lain adalah ayahnya sendiri yang fotonya terpampang di kaus putihnya. "Netizen, tolong jangan ketukar.. Saya yang pakai baju biru.," tulis Sandi di unggahanya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi kembali menyinggung soal kemiripan Al dengan Prabowo saat masih muda. Saat mengikuti Pilpres 2014 lalu, beredar foto Prabowo dan Al Ghazali untuk menunjukkan kalau Prabowo saat muda memang mirip dengan Al.

Sementara itu, Al juga mengunggah video di momen yang sama di akun Instagramnya pada 31 Maret 2019. Ia menuliskan: "Sandiaga Uno dan saya Al Ghazali For AhmadDhani DPR RI DAPIL SURABAYA SIDOARJO".

3 of 4

Hadapi dengan Senyuman

Al Ghazali
Al Ghazali dan Sandiaga Uno. (dok.Instagram @sandiuno/https://www.instagram.com/p/BvqDRsCB0K0/Henry

Dalam video tersebut, Al terlihat memegang gitar dan sepertinya baru saja selesai membawakan sebuah lagu milik Dewa 19, 'Hadapi dengan Senyuman'.

Sandi yang memegang kamera memperlihatkan suasana panggung dan pengunjung yang memadati tempat tersebut. Setelah itu Al maju ke depan panggung setelah melepas kacamata hitam dan gitarnya.

Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. "Salam dua jari al tetap semngad," tulis pemilik akun @miacelaludihati.

Lucunya, ada juga yang justru mendukung ibunda Al Ghazali, Maia Estianty. "saya pilih @jokowi jd president RI lg dan pilih bunda @maiaestiantyreal @maiamussrysebagai wanita hebat indonesia ????," komentar pemilik akun @ruth_trisno.

4 of 4

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓