Sukses

Ikut Cara Ini, Kamu Bisa Menangin Uang Ratusan Juta Rupiah!

Soal hadiah, ada grand prize sampai dengan Rp250 juta!

Liputan6.com, Jakarta Membahas generasi muda memang enggak pernah ada habisnya. Kaum muda atau generasi milenial saat ini punya segudang ide kreatif dan memiliki sikap kritis untuk Indonesia.

Sikap kritis itu biasanya ditunjukkan bukan hanya lewat pernyataan atau verbal. Generasi muda justru membawa kemajuan Indonesia dengan bersikap kritis lewat karya nyata. Bahkan tak sedikit karya nyata tersebut menjadi sumber inspirasi bagi kaum muda lain.

Nah bagaimana dengan kamu? Apakah kamu punya ide yang belum diwujudkan dalam sebuah karya untuk Indonesia? Jika punya, kamu bisa menuangkan ide-ide seputar keragaman Indonesia dengan mengikuti kompetisi desain Good Day.

Ayo, tampilkan keindahan dari keragaman Indonesia versi kamu dengan cara berikut ini:

1. Kunjungi situs gaulcreation.hidupbanyakrasa.com

2. Registrasi pakai akun Facebook, lalu login dengan akun yang telah terdaftar

3. Klik cara ikutan dan unduh template Good Day Gaul Creation 2019 yang telah tersedia untuk kamu.

4. Jangan nanggung-nanggung. Ekspresikan kreativitasmu semaksimal mungkin dalam Good Day Gaul Creation 2019 dengan tema #IndonesiaBanyakRasa.

Nantinya karyamu dan para peserta lain akan dinilai oleh empat seniman muda hebat negeri ini, yaitu Darbotz, Muchlis Fachri, Marchella FP, dan Wastana Haikal. Menariknya lagi, 4 karya terbaik akan dicetak designnya di label botol Good Day dan di distribusikan ke seluruh Indonesia.

Oh ya soal hadiah, ada grand prize sampai dengan Rp250 juta! Bakal ada empat karya terbaik yang jadi pemenang dan mendapat uang tunai masing-masing Rp50 juta. Apresiasi juga diberikan untuk 15 orang finalis dan berhak mendapatkan uang senilai Rp3 juta.

Bagiamana, kamu sudah siap berkompetisi? Periode kompetisi desain label Good Day Gaul Creation 2019 ini hanya berlangsung sampai dengan 30 April 2019. Ayo segera ekspresikan #IndonesiaBanyakRasa versi kamu di #GoodDayGaulCreation2019, siapa tahu kamu yang beruntung jadi pemenangnya!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.