Sukses

Pakai Tiara dan Kalung Berlian, Rossa Seperti Miss Universe

Rossa merasa seperti Miss Universe saat pakai berlian.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa terlihat pangling. Ada yang berbeda dari penampilannya baru-baru ini.

Mengenakan gaun merah, Rossa terlihat anggun. Penampilannya kian cantik dengan tiara di atas kepalanya juga kalung berlian yang melingkar di lehernya.

"Jadi ratu sehari dengan tiara dan kalung berlian dari @hartadinata.abadi 😍," ungkap Rossa dalam akun Instagram pribadinya, Kamis, 11 April 2019.

Tak sekadar memakai tiara dan kalung berlian, Rossa juga sangat senang karena dipilih menjadi brand ambassador produk tersebut.

"Senang bgt jadi brand ambassador @hartadinata.abadi karena ketemu banyak orang hebat dan humble. Minggu lalu diadakan customer gathering dan diajarin banyak hal tentang investasi emas," imbuh Rossa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Miss Universe

Rossa sendiri jarang memakai tiara. Hal itu yang membuatnya terasa seperti Miss Universe, meskipun tinggi badan hanya 155 cm. 

"Memang ternyata kalau pakai tiara itu kita rasanya spesial 😂, kayak berasa jadi miss universe meski tinggi badan 155cm aja 🤪," kata Rossa dalam keterangan foto yang lain.

Warganet ramai membicarakan penampilan Rossa saat memakai tiara dan kalung berlian. Tak sedikit yang menyebut penampilan Rossa bak Cinderella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.