Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rahasia Membuat Bubur Sumsum Lembut yang Wajib Dicoba

Top 3 Berita Hari In tentang rahasia membuat bubur sumsum lembut, pesona baru Dubai dan kasus perundungan yang banyak menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara membuat bubur sumsum. Negeri kita punya banyak macam kuliner, baik yang gurih, pedas sampai yang manis. Salah satunya adalah bubur sumsum yang dikenal memiliki tekstur yang lembut dengan paduan rasa manis juga gurih.

Lewat kombinasi rasa tersebut, tak jarang perut terasa kenyang selama beberapa jam ke depan. Bubur sumsum sendiri terbuat dari tepung beras dan santan yang dimasak sampai mengental, lalu disiram dengan saus gula merah yang super legit.

Ada sejumlah rahasia untuk membuat bubur sumsum yang super lembut dan bebas bau tepung. Yang paling utama adalah pemilihan bahan yang tepat. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar kawasan wisata menarik di Dubai.

Bukan hanya Burj Khalifa yang dikenal dengan bangunan menara yang tertinggi di dunia, kini Dubai punya destinasi wisata baru, namanya Taman Quran atau Quranic Park.

Kehadiran Taman Quran sebagai jawaban permintaan akan tempat-tempat keagamaan di Uni Emirat Arab di mana Masjid Agung Sheikh Zayed sebagai destinasi utama bagi pengunjung di Abu Dhabi. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah seputar kasus perundugan yang masih sering terjadi.

Yang terbaru terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat. Korbannya adalah seorang siswi SMP berinisial ABZ. Peristiwa yang dialami ABZ menambah daftar panjang kasus bullying atau perundungan di Indonesia. Selain ABZ, ada sejumlah kasus perundungan lainnya yang sempat menjadi perhatian banyak orang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Rahasia Membuat Bubur Sumsum Lembut yang Wajib Dicoba

Bubur sumsum menjadi salah satu kudapan yang populer di kalangan pecinta kuliner khususnya Tanah Air. Bubur sumsum dikenal memiliki tekstur yang lembut dengan paduan rasa manis juga gurih.

Lewat kombinasi rasa tersebut, tak jarang perut terasa kenyang selama beberapa jam ke depan. Selain itu, bubur sumsum biasanya dikonsumsi sebagai sarapan atau menu buka puasa saat Ramadan.

Selanjutnya...

Taman Quran, Pesona Baru Dubai yang Wajib Dikunjungi

Dubai jadi salah satu kota termewah di Uni Emirat Arab. Setelah Burj Khalifa yang dikenal dengan bangunan menara yang tertinggi di dunia, kini Dubai punya destinasi wisata baru, namanya Taman Quran atau Quranic Park.

Dilansir dari Reuters, Rabu, 10 April 2019, pada Minggu pertama dibuka untuk umum, Taman Quran di Dubai ini mampu menarik sekitar 100 ribu pengunjung.

Selanjutnya...

6 Kasus Perundungan yang Menyita Perhatian Publik, dari Audrey hingga Pemuda Berkebutuhan Khusus

Kasus bullying atau perundungan kembali terjadi, kali ini di Pontianak, Kalimantan Barat. Korbannya adalah seorang siswi SMP bernama Audrey. Peristiwa yang dialami Audrey menambah daftar panjang kasus bullying di Indonesia.

Audrey menjadi korban pengeroyokan oleh 12 siswi SMA pada Jumat, 29 Maret 2019 sekitar pukul 14.30 WIB. Dukungan pun mengalir deras kepada Audrey, tak terkecuali kalangan pesohor.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.