Sukses

Keamanan Super Ketat di Rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry

Seperti apa keamanan super ketat yang diterapkan Meghan Markle dan Pangeran Harry di kediaman baru mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle-Pangeran Harry akhirnya pindah dan menetap di Windsor, Frogmore Cottage. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini pindah setelah melakukan renovasi besar-besaran dan menelan biaya fantastis.

Melansir Cheat Sheet, Kamis (11/4/2019), segala hal telah siap di kediaman baru Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelum kelahiran buah hati pertama mereka. Hunian ini sendiri memiliki 10 kamar yang nyaman dan modern.

Selain itu, Frogmore Cottage juga dilengkapi dengan keamanan yang super ketat. Meski berada di luar London, dipastikan pasangan ini memiliki tingkat privasi dengan mengandalkan sistem keamanan yang ekstrem.

Vanity Fair melaporkan bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry memiliki sistem keamanan Fort Knox. Sistem ini dilengkapi dengan kamera berteknologi tinggi dan sensor di sekelilingnya, termasuk di kamar bayi Meghan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keamanan Ketat

Sebuah sumber menyebutkan betapa ketatnya keamanan di Windsor, Frogmore Cottage. "Tidak ada yang bisa mendekat. Pangeran Harry dan Meghan telah menjadikan Frogmore sebagai benteng mereka sendiri. Saat ini sepertinya mereka hanya ingin bersembunyi," kata sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Pelayan yang Tinggal di Rumah

Terlepas dari detail keamanan mereka, ibu Meghan, Doria Ragland, akan membagi waktunya antara Los Angeles dan Frogmore. Mereka hidup sepenuhnya sendiri di properti.

"Mereka tidak memiliki pelayan atau koki yang tinggal di rumah. Ini adalah suasana yang mereka inginkan," jelas sumber lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.