Sukses

Pojok Asri dan Arena Bermain Anak Bernuansa Kayu di Rumah Rachel Vennya

Rachel Vennya memiliki ruang yang sekaligus menjadi pojok asri di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya diketahui telah menempati hunian baru di bilangan Jakarta Selatan. Ibu beranak satu ini juga beberapa kali terlihat mengunggah ruang demi ruang yang ada di rumahnya.

Satu di antaranya adalah pojok asri yang menampilkam sudut dari ruangan yang ia lengkapi beberapa furnitur dengan sentuhan kayu. Terlihat pula sofa panjang yang berangka kayu lengkap dengan bantal-bantal bernuansa coklat muda dan tua.

Rachel Vennya juga menambahkan bench, bean bag serta meja kecil masih dalam nuansa kayu. Sentuhan hijau dan asri hadir dari kehadiran beberapa tanaman hias mulai dari yang berukuran kecil yan diletakkan di meja, sisi samping kursi, hingga tanaman hias tinggi yang menyentuh plafon.

Lantai marmer di pojok asri rumah Rachel Vennya kian menambah kesan adem dan nyaman. Di belakangnya, tampak pembatas rumah transparan yang dapat memberi pemandangan ke taman yang ada di luar hunian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arena Bermain Bernuansa Kayu

Di sisi luar hunian dan masih dekat taman, Rachel Vennya dan suaminya, Niko juga menghadirkan arena bermain untuk putra semata wayang mereka, Xabiru Oshe Al Hakim. Sentuhan kayu tak hanya di dalam hunian, tetapi juga hadir di arena bermain tersebut.

Pasangan yang menikah pada Januari 2017 ini membuat arena bermain dengan ruang kecil beratap disertai tangga dan jendela kayu. Ada pula jembatan kayu dengan pemakaian tambang di bagian terluar.

Pemakaian kayu untuk arena bermain anak seperti di rumah Rachel dan Niko dapat menjadi referensi Anda untuk memberi pengalaman berbeda. Apalagi, letaknya yang dekat taman kian menghadirkan kesan asri dan menyenangkan.

3 dari 3 halaman

Sentuhan Kayu di Kamar

Sentuhan kayu memang sangat kental di rumah pasangan Rachel Vennya dan Niko. Selain di ruang bersantai dan arena bermain anak, tampilan kayu juga disertakan lewat parket di dinding.

Kesan lega dan asri juga tampak dari ruang tidur dengan jendela bening memanjang yang langsung menghadap ke luar. Kesan asri terlihat dari tanaman-tanaman di bagian luar kamar dan juga dihadirkan di dalam kamar.

Selain itu, nuansa coklat yang warm hadir pada parket dinding, selimut, serta beberapa bantal. Sentuhan broken white tampak dari pemakaian kasur dan bantal-bantal kecil hingga cukup besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.