Top 3 Berita Hari Ini: Di Balik Gambar Justice For Audrey yang Beredar di Media Sosial

Oleh Henry Hens pada 10 Apr 2019, 23:00 WIB
Justice For Audrey

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kasus pengeroyokan dan perundungan (bullying) yang dialami Audrey. Siswi SMP tersebut mengalami pengeroyokan oleh 12 remaja SMA. Luka-luka ditubuhnya tidak sedalam trauma yang dirasakannya.

Tagar Justice For Audrey kemudian ramai diperbincangkan di media sosial. Seorang pengguna twitter @syarifahmelinda membagikan cerita mengenai Audrey yang kini tengah dirawat di rumah sakit. Kasus tersebut pun sedang diusut oleh pihak kepolisian.

Gambar Justice For Audrey beserta tagar tersebut pun ramai diunggah. Gambar perempuan berambut panjang mengenakan bandana berwarna putih. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kebiasaan mengemil di kantor. Sebagai pekerja kantoran yang doyan ngemil tapi ingin diet, ada sejumlah cara untuk menyiasati hal tersebut.

Anda dapat memilih cemilan sehat yang bisa menjadi cadangan energi sebelum jam makan berat tiba. Salah satu menu yang bisa dipilih adalah popcorn. Siapa sangka, popcorn mengandung kalori lima kali lebih sedikit dari keripik kentang berminyak. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah seputar kekaisaran Jepang.

Mereka akan mempunyai kaisar baru setelah putra mahkota Naruhito direncanakan naik takhta pada 1 Mei 2019. Jabatan ini diberikan sejak sang ayah, Kaisar Akihito memutuskan turun takhta.

Itu berarti Jepang akan memasuki era baru yaitu Reiwa yang dipimpin oleh sang putra mahkota. Naruhito merupakan anak pertama dari Kaisar Akihito Pangeran Naruhito akan menjadi Kaisar Jepang yang ke-126, menurut silsilah keluarga tradisional negara itu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Di Balik Gambar Justice For Audrey yang Beredar di Media Sosial

Justice for Audrey
Justice for Audrey (Foto: Twitter)

Siang itu menjadi salah satu hari yang tidak bisa dilupakan Audrey. Bersama sepupunya, ia digiring ke belakang sebuah bangunan di Jalan Sulawesi, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat, 29 Maret 2019.

Jalanan sekitar menjadi saksi anak SMP tersebut mengalami pengeroyokan oleh 12 remaja SMA. Luka-luka ditubuhnya tidak sedalam trauma yang dirasakannya.

Selanjutnya...

6 Teman Ngemil Sehat di Kantor untuk Jaga Diet

Pilih 7 Camilan Sehat Ini Saat di Kantor
Tak selamanya kebiasaan ngemil membuat berat badan kian meningkat. Ini dia 7 camilan tepat untuk mengisi perut saat di kantor.

Anda sedang diet, tapi doyan ngemil? Dilema ini sering dialami banyak wanita.

Padahal, diet bukan berarti tidak boleh ngemil sama sekali. Asalkan bijak memilih camilan yang tepat, Anda tak akan mengganggu pola makan, bahkan memang dianjurkan.

Selanjutnya...

6 Fakta Unik Pangeran Naruhito, Kaisar Baru Jepang Mulai Mei 2019

Keren, Menara Eiffel Berhias Cahaya Warna-warni
Putra Mahkota Jepang, Naruhito berpose dengan latar belakang Menara Eiffel yang berhias cahaya warna-warni di Paris, Perancis, Kamis (13/9). Pertunjukan ini bagian dari kunjungan Naruhito ke Perancis. (AP Photo/Christophe Ena)

Putra mahkota Naruhito direncanakan naik takhta menjadi Kaisar Jepang pada 1 Mei 2019. Jabatan ini diberikan sejak sang ayah, Kaisar Akihito memutuskan turun takhta. Itu berarti Jepang akan memasuki era baru yaitu Reiwa yang dipimpin oleh sang putra mahkota.

Memiliki nama lengkap Kōtaishi Naruhito Shinnō, putra mahkota Jepang ini lahir pada 23 Februari 1960 silam di Istana Togu, Tokyo, Jepang. Ia merupakan anak pertama dari Kaisar Akihito. Melansir dari laman nippon.com, Selasa, 9 April 2019 berikut enam fakta unik yang Liputan6.com rangkum mengenai Pangeran Naruhito.

Selanjutnya...

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓