Sukses

Rahasia Penampilan Baru Kate Middleton yang Lebih Bersinar dan Memikat

Penampilan Kate Middleton yang makin bersinar dan memikat ini seiring embusan kabar perselingkuhan yang dilakukan Pangeran William. Apakah ada kaitannya?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton semakin menjadi perhatian, terutama setelah sang adik ipar Meghan Markle menjalani cuti hamil. Apakah ada kaitannya dengan kabar perselingkuhan yang menimpa Pangeran William?

Ternyata, selain faktor kehilangan 'pesaing'nya, sosok fashion stylist baru juga disebut sebagai pengaruh besar perubahan penampilan istri Pangeran William ini.

Salah satu gaya baru Kate adalah memakai busana dengan potongan lebih edgy dan berani. Perubahan gaya itu mendapat banyak pujian dari fashionista.

Sebelum merekrut stylist baru Ginnie Chadwyck-Healey, penata gaya lamanya yang sedang cuti melahirkan Natasha Archer sebenarnya sudah menyiapkan banyak outfit untuk perempuan kelahiran 37 tahun lalu itu. Natasha sudah mencicil banyak stok outfit untuk dipakai Kate Middleton sesuai dengan acara yang berlangsung selama beberapa bulan ke depan.

Dilansir dari Hello Magazine, Natasha bekerja ekstra demi mempersiapkan semua kebutuhan ibu tiga anak tersebut.

"Natasha bekerja dengan sangat cermat dan baik. Performanya tak menurun saat ia hamil dan cuti hamil," ungkap salah seorang sumber kerajaan tentang penata gaya Kate tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Muda dan Memikat

Menurut sumber yang sama, Ginnie yang juga mantan fashion editor majalah Vogue kabarnya hanya sesekali memberi saran pada Kate. Sementara, isi lemari sudah diisi oleh Natasha.

Misalnya, gaun putih one shoulder Alexander McQueen yang mengingatkan pada momen pernikahan pada gelaran BAFTA 2019 pada Februari lalu.

Ada juga gaun pink yang memukau dari Gucci saat menghadiri acara ‘100 Women in Finance Gala’ di bulan yang sama. Bukan hanya meng-upgrade pakaiannya, Kate juga tampil dengan vibe lebih muda dan glowing.

Di luar bantuan fashion dan makeup, ia terlihat lebih percaya diri yang membuatnya lebih memikat dari Kate Middleton yang sering kita lihat sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.