Selain Kylie Jenner, 6 Artis Internasional Ini Juga Memakai Karya Rinaldy Yunardi

Oleh Henry Hens pada 10 Apr 2019, 18:00 WIB
Madonna

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia punya banyak talenta yang telah berkiprah di kancah internasional. Satu di antaranya adalah Rinaldy Yunardi, seorang desainer aksesori ternama Tanah Air yang deretan karyanya dipakai oleh selebritas dunia seperti Kylie Jenner.

Yang terbaru, di akun Instagramnya, Rinaldy Yunardi mengunggah cuplikan serial televisi Amerika, 'Keeping Up with the Kardashians' pada 31 Maret 2019. Dalam cuplikan terlihat Kylie mengenakan headpiece karya pria yang akrab dipanggil Koh Yungyung ini.

Bukan itu saja. Kylie Jenner sebelumnya juga pernah mengenakan mahkota karya Rinaldy. Potret tersebut dibagikan perempuan berusia 21 tahun ini di akun Instagram pribadinya pada 19 Agustus 2017 lalu.

Tak hanya Kylie Jenner, sejumlah selebriti dunia juga pernah mengenakan karya pria kelahiran 48 tahun lalu itu. Berikut enam di antaranya.

Christina Aguilera

Christina Aguilera
Christina Aguilera saat mengenakan aksesori sarung tangan karya Rinaldy Yunardi. (dok.Instagram @rinaldyyunardiofficial/https://www.instagram.com/p/Bj6dkBLHAfU/?utm_source=ig_embed/Henry

Penyanyi yang memulai kariernya lewat soundtrack film Mulan ini pernah memakai sarung tangan bahan kulit dan rantai koleksi Rinaldy Yunardi.

Sebagai penyanyi, tentunya bagian tangan menjadi sorotan karena atraktif saat memegang mic. Rinaldy sempat mengunggah penampilan Christina Aguilera mengenakan karyanya pada Juni 2018.

Bebe Rexha

Bebe Rexha mengenakan karya Rinaldy dalam video musik bersama Rita Ora, Cardi B, dan Charlie XCX berjudul Girls.Dalam video musik tersebut, Bebe memakai topi baret atau topi pet rancangan Rinaldy Yunardi.

Pastinya bukan pet biasa, karena seluruh permukaan dilapisi oleh kristal. Saat dipakai, akan menampilkan kesan glamor dan mewah. Bebe yang pernah datang ke Indonesia untuk mengisi acara HUT SCTV ini terlihat makin menonjol di antara penyanyi lainnya setelan blazer dan celana warna merah yang oversized.

2 of 4

Nicki Minaj

Rinaldy Yunardi Tak Sangka Nicky Minaj Gunakan Topeng Rancanganya
Nicki Minaj menggunakan topeng nuansa victorian rancangan desainer aksesori Indonesia Rinaldi A Yunardi.

Nicki Minaj selalu memamerkan karya dari Rinaldy, baik dalam video klip-nya maupun saat ia tampil di atas panggung VMAs. Salah satunya, ia pernah mengenakan caged mask dalam video klipnya yang berjudul No Frauds feat. Drake dan Lil Wayne pada Juni 2018. Sepertinya, sang rapper ternama ini menjadi salah satu pelanggan setia Rinaldy.

Katy Perry

Katy Perry pernah mengenakan ankle boots rancangan Rinaldy Yunardi di video klipnya yang berjudul Chained to The Rhythm pada 2017. Sepatu tersebut didominasi warna putih dan silver.

3 of 4

Beyonce

Beyonce
Beyonce memakai anting-anting rancangan Rinaldy Yunardi (Liputan6.com/Pool/Instagram @rinaldyyunardi)

Beyonce tak mau ketinggalan dengan penyanyi dunia lainnya memakai aksesori rancangan Rinaldy Yunardi. Ia memilih Cross Chandelier Earrings dalam sebuah scene di video musik terbarunya bersama sang suami Jay Z berjudul Apes**t pada Juni 2018.

Anting yang mendapat ekspos detail dalam video musik yang mengambil lokasi museum Louvre, Paris itu mempunyai konsep ide Catholic Church. Material anting indah tersebut terbuat dari logam ukir dan batu zircon.

Madonna

Penyanyi legendaris Madonna ternyata juga pernah mengenakan karya Rinaldy.Ia menjadi sorotan publik di acara Met Gala yang berlangsung di New York, Amerika Serikat pada Mei 2018.

Madonna tampil mengenakan mahkota dan aksesori yang menyulap tampilannya menjadi the real queen! Penampilan Madonna tersebut diunggah di aku Instagram Rinaldy Yunardi pada 7 Mei 2018.

 

4 of 4

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓