Sukses

Cara Ampuh Internetan Unlimited dan Bebas Lemot

Sekarang Internetan Makin Kuat karena kamu bisa streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main gim online tanpa lag, update media sosial sepuasnya.

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial menjadi kelompok yang melek teknologi di Indonesia. Aktivitas generasi milenial tak lagi dapat dilepaskan dari internet. Bisa dibilang, semua kebutuhan ada di genggaman tangan dan bisa didapatkan dengan cepat, efektif, dan efisien.

Misalnya mau cari tempat nongkrong, tinggal ketik sesuai keyword yang diinginkan. Mau belanja, tak lagi menjadi hal yang wajib dilakukan untuk datang ke toko fisik. Dengan kata lain,  komunikasi tetap berjalan dua arah meski tanpa tatap muka.

Selain itu internet kini dimanfaatkan untuk bermedia sosial, tempatnya para generasi milenial mendapatkan informasi dan berkreasi lewat ide-idenya. Alhasil saat ini banyak bermunculkan content creator atau pembuat konten.

Tapi saat ini yang dibutuhkan bukan sekadar adanya koneksi. Generasi milenial atau para pengguna internet juga butuh jaringan 'bebas hambatan' alias cepat, tanpa lag saat main gim, tidak buffering ketika mendengarkan musik, nonton film atau Youtube. Paling penting adalah bisa internetan tanpa batas atau unlimited.

Dengan kuota unlimited dan bebas lemot tentunya kamu bebas menjelajahi dan mengeksplorasi dunia online. Namun pertanyaannya, bagaimana caranya agar bisa mendapatkan sekaligus menikmati pengalaman digital?

Tak perlu khawatir karena Sekarang Internetan Makin Kuat. Kualitas jaringan intenet diperluas bukan hanya di Lampung, Makassar, Banjarmasin, dan Medan saja. Pengembangan jaringan 4G Plus cakupannya semakin luas karena ada di 422 kota/kabupaten atau 80 persen dari total wilayah di Indonesia dan masih terus berkembang.

Ya kualitas jaringan 4G Plus Kuat itu dimiliki oleh IM3 Ooredoo. Jaringan 4G Plus Kuat dari Indosat Ooredoo itu disimbolkan dalam bola merah raksasa di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Bola merah raksasa itu menandakan bahwa sinyal Indosat Ooredoo ada di mana-mana.

Jadi kamu dengan mudah bisa membagikan keseruan dalam bermedia sosial. Bukan hanya itu saja, bagi kamu yang hobi traveling keliling Indonesia, internetan bakal jadi lebih menyenangkan. Kamu #MakinKuatInternetan kapan pun dan di mana pun.

Bagaimana mau internetan jadi lebih menyenangkan? Mau menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main gim online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, atau pun berbisnis online dengan lancar?

Yuk upgrade simcard IM3 Ooredoo kamu jadi 4G sekarang atau gunakan kartu IM3 Ooredoo sekarang juga! Nikmati kenyamanan akses data lebih cepat tanpa khawatir dengan jaringan 4G Plus Kuat di seluruh Indonesia. Nikmati 4G Plus Kuat dengan paket Unlimited, Yellow, & Freedom. Cek jaringan 4G Plus Kuat di daerahmu di sini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini