Sukses

Kylie Jenner Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

Headpiece karya desainer aksesori ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi kembali dipakai Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Kepiawaian desainer aksesori ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi memang tak terbantahkan. Talentanya dalam mendesain beragam aksesori menakjubkan bahkan telah diapresiasi di kancah Internasional.

Salah satu headpiece karya Rinaldy Yunardi telah dipakai sederet pesohor dunia tidak terkecuali Kylie Jenner. Pencapaian tersebut disampaikan sang desainer melalui unggahan di akun Instagram @rinaldyyunardi.

Desainer yang telah malang-melindang di industri fashion khususnya aksesori lebih dari 2 dekade ini membagikan cuplikan serial televisi Amerika, Keeping Up with the Kardashians. Dalam cuplikan terlihat Kylie Jenner mengenakan headpiece karyanya.

"@kyliejenner wearing @rinaldyyunardiofficial headpiece on Season 16 of keeping up with The Kardashians Airing March 31, 2019 (@kyliejenner mengenakan headpiece @rinaldyyunardiofficial pada keeping up with The Kardashians season 16 yang tayang 31 Maret 2019)" tulisnya Rinaldy Yunardi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kylie Jenner Pernah Pakai Mahkota Rinaldy

Tak hanya headpiece di atas, Kylie Jenner sebelumnya juga pernah mengenakan mahkota karya Rinaldy Yunardi. Potret tersebut dibagikan pebisnis berusia 21 tahun ini di Instagram pribadi pada 19 Agustus 2017 lalu.

Mahkota indah tersebut dipakai Kylie ketika ia tengah menjalani sesi pemotretan. Ibu satu anak ini tampil dalam balutan outfit swimsuit one piece. Kala itu, rambut Kylie masih berwarna rosegold atau pink milenial Kylie.

"Untuk koleksi ini sudah ada pada agensi di Hongkong. Jadi mereka suka dengan desainnya dan sesuai dengan tema foto mereka. Pada saat pembuatan mahkota ini saya memiliki ide Ice Queen," kata Rinaldy A Yunardi kepada Liputan6.com pada 2017 lalu.

3 dari 3 halaman

Karya Rinaldy Yunardi Dipakai Selebritas Dunia

Kylie Jenner merupakan satu di antara deretan selebritas dunia yang pernah mengenakan aksesori karya Rinaldy Yunardi. Penyanyi asal Inggris, Rita Ora juga memakai anting-anting karya sang desainer dalam video klip terbaru bertajuk R.I.P.

"RITA ORA @ritaora memakai anting karya @rinaldyyunardiofficial untuk Music Video R.I.P," tulis sang desainer di kolom keterangan potret yang dibagikan pada Kamis, 21 Maret 2019.

Ada pula headpiece nyentrik karya Rinaldy yang dipakai Lady Gaga dalam sebuah konser di Las Vegas pada Januari 2019 lau. Tak ketinggalan, headpiece yang dipakai Rihanna juga Beyonce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.