Sukses

Annisa Pohan Mengunggah Kegiatan Ani Yudhoyono Saat Bosan di Rumah Sakit

Apa saja kegiatan yang dilakukan Ani Yudhoyono ketika bosan di rumah sakit? Sang menantu, Annisa Pohan membagikan beberapa fakta.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono tengah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Ia pun masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura sejak awal Februari lalu.

Kedua putranya dan menantu Ani Yudhoyono yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa bergantian untuk menjaga sekaligus melepas rindu. Mereka pun tak jarang membagikan potret dan video terkait kondisi dan beragam hal yang dilakukan Ani melalui akun Instagram.

Satu di antaranya ketika Annisa mengungkapkan kegiatan yang biasa dilakukan Ani Yudhoyono ketika merasa bosan di rumah sakit. Hal tersebut tampak dari potret yang menampilkan Annisa dan Ani dalam balutan piyama pink.

"Suasana hari-hari aku dengan Memo di dalam kamar jika Memo sedang bosan tiduran, Memo jalan-jalan keliling kamar, biasanya tiap hari aku ikut-ikutan pakai piyama biar kompak sama Memo hehe (foto diambil oleh tante aku dr jendela pintu)." tulis Annisa Pohan di potret yang dibagikan Selasa, 9 April 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Annisa Pohan juga mengunggah potret terbaru Ani Yudhoyono dan sang suami. Ibunda Agus Harimurti dan Edhie Baskoro ini terlihat mengenakan selang di hidung sembari memegang cangkir teh.

Sedangkan SBY tampak dalam balutan sweater biru dongker. Ia setia menemani sang istri sembari mengenakan masker sekaligus memegang cangkir teh serupa seperti Ani Yudhoyono.

"Suasana terbaru kemarin, Pepo yang menjaga Memo bermalam, suasana pagi hari setelah bangun, sang Romeo and Juliet minum teh pagi hehehe (mereka pasangan paling mesra dan harmonis yang pernah aku lihat langsung selain di film-film)." jelas Annisa.

3 dari 3 halaman

Kerinduan Annisa Pohan pada Ani Yudhoyono

Selain itu, Annisa Pohan juga tidak dapat menutupi kerinduannya pada Ani Yudhoyono. Masih dalam unggahan yang sama, ia pun menuliskan untaian kata yang memberikan semangat untuk sang ibu mertua.

"I miss you Memo sayang, maafkan kami anak-anakmu beberapa hari ini absen menemani karena sedang berjuang di tanah air," jelas tulis ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono ini.

"Dengan restu Memo dan karena keinginan Memo kita semua pulang dan berjuang dulu," tambah Annisa Pohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.