Annisa Pohan Mengunggah Kegiatan Ani Yudhoyono Saat Bosan di Rumah Sakit

Oleh Putu Elmira pada 10 Apr 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 10 Apr 2019, 15:30 WIB
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono tengah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Ia pun masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura sejak awal Februari lalu.

Kedua putranya dan menantu Ani Yudhoyono yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa bergantian untuk menjaga sekaligus melepas rindu. Mereka pun tak jarang membagikan potret dan video terkait kondisi dan beragam hal yang dilakukan Ani melalui akun Instagram.

Satu di antaranya ketika Annisa mengungkapkan kegiatan yang biasa dilakukan Ani Yudhoyono ketika merasa bosan di rumah sakit. Hal tersebut tampak dari potret yang menampilkan Annisa dan Ani dalam balutan piyama pink.

"Suasana hari-hari aku dengan Memo di dalam kamar jika Memo sedang bosan tiduran, Memo jalan-jalan keliling kamar, biasanya tiap hari aku ikut-ikutan pakai piyama biar kompak sama Memo hehe (foto diambil oleh tante aku dr jendela pintu)." tulis Annisa Pohan di potret yang dibagikan Selasa, 9 April 2019.

2 dari 4 halaman

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono setia menemani sang istri, Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di rumah sakit di Singapura. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/BwCAy3gDGOV/Putu Elmira)

Annisa Pohan juga mengunggah potret terbaru Ani Yudhoyono dan sang suami. Ibunda Agus Harimurti dan Edhie Baskoro ini terlihat mengenakan selang di hidung sembari memegang cangkir teh.

Sedangkan SBY tampak dalam balutan sweater biru dongker. Ia setia menemani sang istri sembari mengenakan masker sekaligus memegang cangkir teh serupa seperti Ani Yudhoyono.

"Suasana terbaru kemarin, Pepo yang menjaga Memo bermalam, suasana pagi hari setelah bangun, sang Romeo and Juliet minum teh pagi hehehe (mereka pasangan paling mesra dan harmonis yang pernah aku lihat langsung selain di film-film)." jelas Annisa.

3 dari 4 halaman

Kerinduan Annisa Pohan pada Ani Yudhoyono

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/Bv3pAx6DlLj/Putu Elmira)

Selain itu, Annisa Pohan juga tidak dapat menutupi kerinduannya pada Ani Yudhoyono. Masih dalam unggahan yang sama, ia pun menuliskan untaian kata yang memberikan semangat untuk sang ibu mertua.

"I miss you Memo sayang, maafkan kami anak-anakmu beberapa hari ini absen menemani karena sedang berjuang di tanah air," jelas tulis ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono ini.

"Dengan restu Memo dan karena keinginan Memo kita semua pulang dan berjuang dulu," tambah Annisa Pohan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Jangan Sembarangan Habiskan, Ini Tips Kelola THR