Sukses

Inspirasi Gaya dengan Clutch Bag di Musim Panas

Seperti apa inspirasi penampilan saat mengenakan clutch bag di musim panas?

Liputan6.com, Jakarta - Bottega Veneta musim ini memperkenalkan The Pouch yang salah satu rancangan tas karya Creative Director Daniel Lee. Clutch oversized ini mempunyai sisi lembut yang dapat dilipat layaknya amplop.

Clutch lansiran koleksi musim panas Bottega Veneta ini menghadirkan tiga tipe yang meliputi natural shades, saturate dan pop colors.

Sementara dari segi ukuran, pouch ini juga hadir dalam beberapa ukuran yang dapat disesuaikan dalam berbagai kesempatan. Tak hanya itu, pouch juga mudah untuk dipadupadankan.

Sejak dirilis, clutch ini pesohor dunia juga memakai clutch teranyar lansiran Bottega Veneta untuk kegiatan sehari-hari. Seperti apa inspirasi gayanya? Simak rangkuman Fimela.com selengkapnya berikut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inspirasi Gaya Pakai Clutch

Paduan warna senada, clutch dapat memberikan pernyataan sendiri pada tampilan. Hal tersebut tampak dari penampilan di atas. Siap untuk mencoba?

Selain itu, Salma Hayek juga tampak stylish dengan oversized clutch dari Bottega Veneta. Kombinasi warna kontras terlihat memukau dan dapat Anda jadikan referensi penampilan dalam berbagi kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.