Sukses

Bernostalgia Masa Kecil Lewat USS Arcade di Senayan City

USS Arcade menghadirkan museum interaktif-tematik yang mengajak bernostalgia masa kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - USS Network akan membawa Anda untuk bernostalgia di masa kecil melalui USS Arcade, sebuah museum interaktif-tematik. Berlokasi di Mal Senayan City, USS Arcade berlangsung sejak 21 Maret hingga 28 April 2019 mendatang.

USS Arcade terbuka untuk mulai mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Harga tiket Rp 110 ribu untuk weekdays, Rp.130.000 untuk weekend, dan Rp 100 untuk pelajar pada weekdays.

USS Arcade: Sebelum Masanya bekerja sama secara langsung dengan MoJA Museum sebagai official design partner dan dua ilustrator ternama; Irfan Nugroho/Bulletos, serta Muchlis Fakhri/Muklay. Mereka menghadirkan 16 ruangan tematik, seperti; Bomber Room, Boom Box, dan Slinky Room.

Dengan 16 ruangan tematik itu mengajak pengunjung untuk bernostalgia kembali kepada momen-momen paling berkesan sebelum kehadiran teknologi-teknologi modern.

Tak sekadar menghadirkan pengalaman nostalgia, USS Arcade: Sebelum Masanya juga mendorong para pengunjung untuk berinteraksi dan menyatu dengan instalasi dari setiap ruangan agar menghasilkan foto-foto yang Instagrammable.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiburan Baru

Salah satu penggagas dari USS Arcade, Sayed Muhammad mengatakan, museum interaktif-tematik ini hadir sebagai bentuk semangat USS Networks dalam menciptakan hiburan baru di kota Jakarta.

"Melalui USS Arcade: Sebelum Masanya ini, tujuan saya masih sama, yaitu menghadirkan hiburan baru di kota Jakarta dan memberikan pengalaman unik untuk bernostalgia kembali kepada masa di mana teknologi modern belum merajalela," papar Sayed.

Sayed senang menciptakan acara yang membuat orang lain bahagia. Orang Jakarta sekarang ini, lanjut Sayed, sudah terlalu hi-tech. Dengan adanya USS Arcade: Sebelum Masanya ini, ia berharap mereka punya sarana untuk bernostalgia dan dapat menjadi alternatif hiburan saat ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.