Sukses

Bella Hadid Terharu Mendengar Sang Ayah Bicara di Harvard, Ada Apa?

Bella Hadid terharu mendengar sang ayah bicara kehidupannya. Ia berharap bisa mengikuti jejak sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid memberikan dukungan kepada ayahnya Mohamed Hadid berbicara di Harvard University. Bella tak sendiri, ia juga didampingi Anwar Hadid, Gigi Hadid, dan lainnya.

"Berkendara dari kota kemarin dengan semua saudara saya untuk mendukung Baba kami berbicara di @harvard," tulis Bella sebagai keterangan foto, 9 April 2019 waktu setempat.

Bella menjelaskan, ayahnya berbicara tentang kehidupannya dan banyak pencapaiannya. Namun, yang terpenting perjalanannya sebagai pengungsi dari Palestina.

"Bagian yang paling emosional, bagi saya, adalah mendengar tentang momen paling bangga sebagai seorang arsitek; membangun Masjid @ hijrahva di Virginia pada tahun 1991," sambung Bella Hadid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Aman Bagi Umat Muslim

Bella Hadid menegaskan, fakta bahwa masjid tersebut masih berdiri tegak. Masjid tersebut menjadi tempat yang aman bagi umat muslim dan pengungsi hingga merasa terlindungi dan nyaman.

"Hal itu yang membuat saya putri yang paling bahagia di dunia," lanjut Bella.

Bella mengucapkan terima kasih kepada ayahnya karena terus mengajar dan menunjukkan kepada dirinya tentang keindahan dan kebenaran sejati dari komunitas muslim Palestina.

"Saya tidak sabar untuk terus mengikuti jejak Anda," kata Bella Hadid.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Dar Al-Hijrah

Sebelumnya, ayah Bella Hadid sempat mengunggah ulang dari akun @hijrahva, Dar Al-Hijrah Islamic Center, masjid yang pernah dibangun oleh Mohamed Hadid. Pihaknya berharap Mohamed Hadid bisa kembali lagi ke Dar Al-Hijrah.

"Dar Al-Hijrah adalah rumah Anda dan telah menjadi rumah bagi lebih dari 40.000 muslim dan banyak lainnya. Sebagai sebuah komunitas, kami tumbuh dengan cara yang tidak bisa dibayangkan oleh siapa pun dan kami ingin menunjukkan kepada Anda seperti apa Dar Al-Hijrah sekarang, #ComeHome," jelas akun tersebut.

Pihaknya berharap, masyarakat bisa membantunya untuk membawa Mohamed Hadid dan keluarganya kembali ke Dar Al-Hijrah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.