Sukses

Prosesi Pernikahan Mewah Cucu Soeharto dan Kezia Toemion Jilid II di Amerika Serikat

Sebelumnya, cucu Presiden RI ke-2 Soeharto, Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion menggelar akad nikah di Jakarta pada awal Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan setelah melangsungkan pernikahan di Jakarta, cucu Soeharto dan putra Bambang Trihatmodjo, Bambang Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion kembali menggelar prosesi pernikahan di Greystone Mansion and Gardens, Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

Putra Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea, mengunggah sejumlah foto pernikahan Adit dan Kezia. Dalam salah satu foto, Adit dan Kezia terlihat tengah berada di taman yang dihiasi bunga-bunga putih.

Adit dan Kezia terlihat berdiri berhadap-hadapan. Kezia mengenakan gaun putih dan Adit mengenakan kemeja putih dibalut jas dan celana hitam.

Seseorang terlihat berdiri di antara Kezia dan Bambang Aditya Trihatmanato sambil memegang mikrofon. Puluhan orang terlihat mengabadikan momen tersebut. "What a pretty ceremony backdrop 😍😍😍 (Alangkah cantiknya latar belakang upacara)," tulis akun @wedstagrams.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Putih nan Cantik

Frank Hutapea tak memberikan banyak keterangan foto-foto yang diunggahnya. Keterangan yang tegas ditulis akun @wedstagrams.

"Today @keziatoemion was married in Los Angeles! Here’s the first look at the gorgeous, timeless dress (JUST WAIT UNTIL YOU SEE THE TRAIN! 😍) #adictedtokei (Hari ini @keziatoemion menikah di Los Angeles! Inilah tampilan pertama gaun cantik yang tak lekang oleh waktu)," ungkap akun tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah akun tersebut, Kezia yang mengenakan tudung pengantin dan bergaun putih terlihat berjalan bersama seorang lelaki menuju tempat pernikahan.

Di hadapan para tamu, Kezia tersenyum semringah. Tangan kiri Kezia terlihat memegang bunga putih. Selepas prosesi pernikahan, Adit dan Kezia menggelar jamuan makan malam dengan para tamu.

3 dari 3 halaman

Tak Terlihat Orangtua

Dalam video dan dan foto-foto yang beredar, tak terlihat kedua orangtua Aditya Trihatmanto, Bambang Trihatmodjo maupun Halimah Agustina Kamil dalam acara penting tersebut. 

Seperti diketahui, Bambang Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion menikah pada 8 Maret 2019. Dalam pernikahan itu, Adi dan Kezia Toemion tampak serasi mengenakan busana pengantin serba putih rancangan Vera Kebaya yang dipadu dengan kain batik coklat.

Adi dan Kezia tampak diapit oleh ibunda Halimah Agustina Kamil serta kedua kakaknya, Panji Trihatmodjo dan Gendis Siti Hatmanti, serta kakak iparnya. Keluarga perempuan kompak dalam balutan kebaya biru dan pria memakai beskap warna senada.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.