Sukses

Inspirasi Gaya Rambut Pendek Berponi ala Audy

Audy memamerkan gaya rambut terbarunya dengan potongan pendek sekaligus berponi. Tertarik untuk mencoba?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagaimana kerap disebut, rambut adalah mahkota wanita. Tak sedikit dari mereka yang menjaga kesehatan dan keindahan rambut dengan beragam perawatan juga potongan yang menyegarkan. Langkah ini pula yang dilakukan oleh penyanyi Audy.

Ada yang berbeda dengan penampilan istri aktor Iko Uwais ini. Pelantun Janji di Atas Ingkar ini baru saja membagikan potretnya dengan gaya rambut baru yakni potongan pendek dengan layer.

Selain itu, Audy juga memilih untuk berponi. Gaya rambut teranyar ibu dua anak ini dibagikan dalam fitur Boomerang melalui akun Instagram pribadi @audyitem pada Senin, 8 April 2019.

Tidak banyak caption yang Audy sampaikan di kolom keterangan unggahan. Terlihat hanya tanda pagar seperti #newhairwithbangs atau berarti "rambut baru dengan poni".

Selain itu, rambut baru Audy tersebut merupakan hasil karya seorang hairstylist bernama Tommy Halyumi. Sang hairstylist diketahui kerap menciptakan tampil rambut yang apik untuk deretan selebritas seperti Maia Estianty, Reza Artamevia, Atiqah Hasiholan, hingga Sophia Latjuba.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Rambut Baru Audy

Gaya rambut terbaru Audy dengan potongan pendek berlayer dan poni sukses menjadi sorotan para selebritas. Tak sedikit dari mereka melontarkan pujian dan ungkapan kekaguman yang disampaikan melalui kolom komentar.

"Cakep amat ❤❤❤" puji Sandra Dewi. "Caem," tulis Happy Salma. "baby face yaaaa kakaknyaaaa lutu," kata Aura Kasih. "Aaaaaaaa... ini videonya diambil pas masa sma yaaaa?" lanjut Asty Ananta.

Selain selebritas, warganet juga ikut memuji penampilan baru penyanyi berusia 35 tahun tersebut. "Bagus teh," puji akun citra_desya. "Kayak masih abg teh," tulis akun dinadzay.

Bahkan, sang suami, Iko Uwais juga turut menuliskan komentarnya untuk rambut baru Audy. "Neng, ntar abang acak2 poninye @audyitem," tulis aktor yang bermain di film Headshot tersebut.

3 dari 3 halaman

Identik dengan Rambut Panjang

Seperti yang diketahui, penampilan Audy identik dengan gaya rambut panjang. Meski begitu, ia kerap memberikan beragam sentuhan pada rambutnya, mulai dari curly hingga tampilan lurus.

Rambut panjang Audy yang indah bahkan telah ia pertahankan sejak awal meniti karier di dunia tarik suara pada 2002 lalu. Tak melulu panjang, beberapa styling dan warna rambut juga ia coba untuk menunjang penampilan.

Setelah cukup lama bertahan dengan rambut panjang, keputusannya untuk potong pendek dengan sentuhan layer juga poni tentu menjadi kejutan tersendiri. Gaya rambut ini juga cocok dan sukses menuai banyak pujian dari berbagai pihak.

Anda termasuk belum ada keberanian untuk bereksperimen dengan rambut pendek seperti Audy? Gaya rambut baru penyanyi Menangis Semalam ini tentu dapat menjadi inspirasi Anda tampil beda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.