Sukses

Bertemu Menpar, Nagita Slavina Pilih Bergaya Kasual

Dengan mengenakan jumpsuit hitam sambil memasukkan tangan ke saku celana, Nagita Slavina santai berpose dengan Menpar Arief Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Memperhatikan penampilan adalah salah satu aspek penting bagi seorang selebritas, tak terkecuali dengan Nagita Slavina. Gaya ibu satu anak ini selalu sukses mencuri perhatian khalayak dan tak jarang menuai pujian.

Satu di antaranya ketika Nagita Slavina berkesempatan berfoto bareng Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Kebersamaan tersebut diabadikan dalam potret yang dibagikan melalui akun Instagram @raffinagita1717.

Tak sendiri, potret tersebut juga menampilkan sang suami, Raffi Ahmad dan menantu Ma'ruf Amin, Rapsel Ali. Penampilan simple chic Nagita tampak ketika ia mengenakan long jumpsuit warna hitam.

Busana perempuan berusia 31 tahun ini juga disertai dengan sentuhan belt dan kantong di sisi kirinya. Polesan makeup natural yang menjadi andalan Nagita juga terlihat dari gayanya kali ini.

Selain itu, Nagita Slavina menambahkan pemakaian beberapa aksesori seperti anting-anting, cincin, gelang, serta kacamata hitam yang ia letakkan di kepala. Outfit manis ini membuat penampilan Nagita semakin cantik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sementara, Menpar Arief Yahya mengenakan kemeja putih Wonderful Indonesia dan celana panjang bahan warna hitam. Di sisi kanannya, Raffi Ahmad tampil dalam balutan kemeja lengan panjang warna hijau lumut serta celana panjang hitam dengan aksesn garis putih.

Lalu, Rapsel Ali terlihat menyilangkan tangan dengan paduan kemeja batik yang juga berlengan panjang serta celana bahan abu-abu. Senyum manis mereka lempar ke arah bidikan kamera.

Selain itu, Raffi dan Nagita begitu antusias dengan kunjungan ke Kementerian Pariwisata RI. Hal tersebut diungkapkan dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada Senin, 8 April 2019.

"Silaturahmi bersama Kementrian Pariwisata Indoenesia. Terimaksih Pak Menteri @menpar.ariefyahya ❤Maju terus Pesona Indonesia dan Wonderfull Indonesia," tulis di caption akun @raffinagita1717.

3 dari 3 halaman

Potret Raffi dan Nagita Bersama Tokoh-Tokoh Negeri

Momen kebersamaan dalam potret tentunya bukan kali pertama bagi Nagita Slavina foto bareng tokoh-tokoh negeri. Sebelumnya, istri Raffi Ahmad ini mengabadikan potret bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi pada awal Februari 2019 lalu.

Nagita Slavina tampil cantik dalam balutan dress lengan pendek dari Sacai, brand fesyen mewah asal Jepang. Dress lengan pendek tersebut dibalut motif stripe dengan paduan warna biru dan putih.

Berdasarkan shopittome.com, busana yang dikenakan Nagita saat bertemu Iriana bernama bib stripe dress. Laman ini juga mencantumkan harga 1,270 dolar AS atau sekitar Rp 17,7 juta. Iriana Jokowi memakai atasan yang terbuat dari tenun Sumba dengan lengan 7/8.

Selain itu, baru-baru ini, pasangan Raffi dan Nagita juga foto bareng Ulama Tanah Air, Quraish Shihab. Nagita memakai kemeja lengan panjang putih, hijab coklat, dan celana panjang hitam. Sedangkan Raffi, tampil apik memakai kemeja hitam lengan pendek serta celana panjang bernuansa broken white.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.