Game of Thrones Jadi Inspirasi Koleksi Sandal Havaianas Edisi Spesial

Oleh fitriandiani pada 09 Apr 2019, 12:45 WIB
Havaianas x Game Of Thrones

Liputan6.com, Jakarta - Jelang penayangan perdana season terakhir pada 14 April 2019 mendatang, gaung Game of Thrones merambah segala lini. Banyak brand yang berkolaborasi dan meluncurkan koleksi khusus serial yang mengangkat isu politik kekuasaan itu. Tak terkecuali adalan brand Havaianas.

"Havaianas Game of Thrones, First of Her Name, Mother of All Sandals, The Comfortable, Queen of Summer, Breaker of Hard Shoes, Khaleesi of All Beaches," tulis kalimat pembuka dalam siaran pers yang diterima oleh Fimela, Minggu (8/4).

Koleksi sandal Havaianas x Game of Thrones resmi dipasarkan pada 9 April 2019, baik secara online maupun di offline store-nya di seluruh dunia.

2 of 2

3 Desain Game of Thrones

Havaianas x Game Of Thrones
Havaianas rilis kolaborasi khusus dengan Game Of Thrones. (Foto: Havaianas)

Koleksi Havaianas x Game of Thrones tersedia dalam tiga desain. Yang pertama, ada sepasang sandal bergambar es dan api dengan lambang house Stark dan Targaryen.

Berikutnya, gambar peta westeros dan essos dengan warna dominan emas. Terakhir, ada iron throne yang diperebutkan hingga menimbulkan pertikaian.

Sandal edisi khusus ini dijual dengan harga Rp 399 ribu dengan ukuran 37/38 sampai 45-46. Havaianas menjanjikan sandal ini akan menyenangkan para pecinta serial Game Of Thrones.

Lanjutkan Membaca ↓