Sheraton Bali Kuta Kenalkan Profil Baru untuk Perkembangan Resort yang Semakin Baik

Oleh Nabila Mecadinisa pada 09 Apr 2019, 10:43 WIB
Diperbarui 09 Apr 2019, 11:16 WIB
Selebrasi Imlek dengan Memanjakan Lidah di Hotel Berkelas di Bali

Jakarta Perkembangan industri hotel yang semakin pesat membuat Sheraton Bali Kuta Resort terus berkembang untuk menghadirkan hal baru yang mampu membawa resort ini semakin baik. Kali ini, sosok baru Marie Browne hadir sebagau resort General Manager yang siap untuk menjalani tugasnya dengan tanggung jawab penuh tergadap daily operation untuk mengelola 203 kamar hotel dan suites, 3 area dining venues dan spa.

Minat dalam bidang perhotelan sudah ia jalani dengan pengalaman yang tinggi yaitu selama 18 tahun di industri hospitality. Marie memulai kariernya bersama The Ritz-Carlton Tyson's Corner di Virginia, Amerika Serikat sebagai trainee, ia juga melanjuti kariernya untuk mengurus operasional di beberapa posisi dari Ritz-Carlton di Amerika Serikat dan Karibia pada tahun 2010. Ia juga berhasil bergabung bersama Marriott Internasional sebagai direktur operasional untuk Australia, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Korea Selatan.

Bekerja sebagai ahli rooms dan operations, Marie telah mendukung lebih dari 30 pembukaan hotel dan conversions global termasuk properti, taskforce assignments yang tersebar dalam jaringan Marriott International yaitu Ritz Carlton, Marriott, Renaissance, Westin, Courtyard, dan Moxy. Sebelum memilih menjalani kehidupan di Bali dan berdedikasi untuk Sheraton Bali Kuta Resort, Marie juga pernah mengisi posisi sebagai Marriott International Area Director of Operations untuk Indonesia sejak tahun 2014.

Marie menyatakan bahwa "Saya telah mengunjungi Bali beberapa kali di peran saya sebelumnya dan selalu menjadi tujuan yang saya nantikan. Saya suka ituKeramahtamahan bawaan orang Bali dan semangat kepedulian yang tulus. Saya senang memiliki kesempatan untuk mengambil peran ini di salah satu resor terkemuka Marriott International, Sheraton Bali Kuta Resort. Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim hotel dan mitra utama untuk terus memberikan pengalaman Sheraton yang sebenarnya sekaligus juga mengangkat Kuta sebagai tujuan, ”

2 of 2

Sheraton Bali Kuta Resort

Marie Browne
Marie Browne

Marie saat ini sedang menyelesaikan gelar Masternya, yang akan diselesaikan pada tahun 2019, sebagai pelengkap gelar Master di Hotel dan Manajemen Katering dari Institut Teknologi Galway-Mayo di Irlandia. Di waktu senggangnya, Marie gemar melakukan perjalanan traveling sambil mempelajari budaya baru seperti menikmati kuliner tempat tersebut. Seperti yang diketahui, Sheraton Bali Kuta Resort memiliki 203 kamar dan suite mulai dari 46 hingga 265 meter persegi, masing-masing dilengkapi dengan Sheraton Signature Sleep Experience dan memiliki balkon pribadi yang luas dengan pemandangan alam lepas yang menjanjikan.

Resor ini juga dilengkapi dengan tiga area dining, yaitu; Bene, Feast, dan The Lounge. Di sini, kamu juga bisa bersantai dan meremajakan diri di Shine Spa, atau menyeimbangkan liburan di Sheraton Fitness. Jangan lewatkan untuk bersantai di fasilitas kolam renang luar ruangan, dan biarkan anak-anak menjelajah fasilitas menarik di Play @ Sheraton.

Sheraton Bali Kuta
Sheraton Bali Kuta
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by