Sukses

Daftar Hotel Mungil Mewah Terbaru Dunia dengan Pemandangan Memukau

Kecil-kecil cabe rawit, kiasan yang tepat menggambarkan hotel mungil tetapi fasilitasnya mewah dengan pemandangan memukau ini. Di mana saja tempatnya?

Liputan6.com, Jakarta - Grup Small Luxury Hotels of the World (SLH) atau hotel kecil dan mewah di dunia baru saja meluncurkan sejumlah hotel terbaru mereka.

Hotel terbaru yang spektakuler ini merupakan kombinasi dari desain yang menarik, kolam renang yang memukau dan menawarkan pemandangan yang indah dan terlihat sempurna dalam bentuk kartu pos.

Anda bisa berenang dengan model kolam renang baru di atap hotel The Celino South Beach di Miami, Amerika Serikat. Anda juga bisa menikmati pemandangan pantai sambil mencoba bungee jumping di The Outpost at Sentosa di Singapura. Di mana pun hotel yang Anda pilih, beragam hotel dari SLH hotels selalu menawarkan pengalaman yang berbda dan menarik.

[bacajuga:Baca Juga](3931602 3932922 3936905

Selain kedua hotel tadi, berikut ini ada empat hotel terbaru SLH yang menawarkan pengalaman berbeda, menurut keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Finca Serena, Mallorca, Spanyol

Hotel yang baru dibuka pada April 2019 ini terdiri dari 25 kamar dengan tarif mulai dari 367 Euro atau sekitar Rp 5.872.000 per malam termasuk sarapan.

Hotel ini berlokasi di pinggiran kota Pla d Mallorca dan berjarak hanya sekitar 20 menit dari Palma yang merupakan pantai terbaik di pulau ini. Wangi pohon zaitun seolah menyambut kedatangan para pengunjung saat memasuki Finca Serena.

Di kawasan hotel ini, kita juga bisa melihat pemandangan alam yang memesona. Hotel ini menyediakan kamar yang nyaman dan ada yang dilengkapi dengan teras dan beranda pribadi.

Ada pula villa yang agak terpisah yang ditujukan buat para wisatawan atau pengunjung yang menyukai konsep menginap yang lebih natural. Anda juga bisa berlatih yoga sambil merasakan sinar matahari di pagi hari.

Ada restoran Jacaranda yang menyediakan beragam menu yang banyak dipengaruhi budaya setempat. Keunggulan lainnya, Anda bisa menikmati kolam renang di ruangan tertutup tapi juga bisa melihat pemandangan indah di sekitar hotel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Celino South Beach, Miami, Amerika Serikat

Hotel Cellino berlokasi di kawasan Ocean Drive, Miami. Tempat tersebut pernah menjadi favorit sejumlah selebriti Hollywood di era 1940 dan 1950.

Beberapa hotel dibangun di kawasan tersebut, salah satunya The Cellino South Beach yang mempertahankan gaya klasik tahun 1940-an dengan sentuhan moderen.

Misalnya saja ada kolam renang yang terletak di atap hotel sehingga bisa melihat pemandangan pantai dan kawasan Ocean Drive. Untuk makanan, ada dua restoran di hotel ini dan menyajikan beragam menu seafood sebagai andalan.

Hotel yang akan resmi dibuka pada 15 Juni 2019, tarifnya mulai dari 326 dolar AS atau sekitar Rp 4,5 juta dan terdiri dari 132 kamar. Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di www.slh.com/hotels/the-celino-south-beach.

3 dari 4 halaman

Hotel Amparo, San Miguel de Allende, Meksiko

Di Meksiko ternyata juga ada hotel terbaru dari jaringan SLH. Adalah Hotel Amparo yang berada di San Miguel de Allende dan baru dibuka pada Januari 2019.

Butik hotel ini resmi beroperasi mulai 1 Januari 2019 dan termasuk sangat kecil sekaligus eksklusif karena hanya mempuyai lima buah kamar dengan tarif sekitar 317 dolar AS atau Rp 4,4 juta per malam termasuk untuk sarapan pagi.

Hotel ini awalnya adalah tempat tinggal pribadi sejak lebih dari 300 tahun lalu. Tempat ini mempunyai bar kopi berkonsep high-end dan sebuah bar anggur di bagian atap. Bar kopi mereka menyajikan biji kopi asli Meksiko yang dikenal sebagai salah satu yang terbaik.

Sedangkan Bar Margaret yang berada di atap, tempat duduknya terbatas dan menyediakan makanan khas Meksiko dan Amerika Serikat. Desain Amparo didominasi gaya khas Spanyol dengan konsep abad pertengahan. Mereka mempunyai beragam furnitur dari berbagai negara seperti Prancis, Denmark, dan India.

Pada Mei 2019 nanti, mereka berencana membuka sebuah restoran baru dengan nama Locanda Amparo yang akan menyajikan kuliner khas Italia dengan beragam menu tradisional, seperti Bucatini Amatriciana and Spaghetti Carbonara. 

4 dari 4 halaman

Villa Eyrie, Vancouver Island, Kanada

SLH juga mempunyai jaringan hotel di Kanada yaitu Villa Eyrie, tepatnya di Vancouver. Hotel di negara tetangga Amerika Serikat ini justru menampilkan konsep desain khas Italia.

Mereka menyediakan kamar dan ruangan yang nyaman serta bisa menikmati indahnya pemandangan melalui kamar dan balkon hotel. Kalau ingin relaksasi, Anda bisa merasakannya di Tuscan Spa.

Di malam harinya, Anda bisa bersantap di Alfina Restaurant yang mempunyai seorang chef yang pernah dilatih grup Michelin dan sejumlah chef handal yang siap menyajikan makanan terbaik. Alfina sendiri mempunyai koleksi lebih dari 120 jenis wine dan jadi yang terbesar di Kepulauan Vancouver.

Di kawasan hotel dengan tarif sekitar 160 dolar AS atau Rp 2,2 juta ini menyediakan fasilitas olahraga motor yang cukup lengkap. Letak hotel ini juga tak jauh dari Vancouver Island Motorsport Circuit.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.