Gaya Yuni Shara Memakai Turban, Dipuji Makin Cantik dan Awet Muda

Oleh Henry Hens pada 09 Apr 2019, 09:00 WIB
Yuni Shara (Foto: Surya Hadiansyah )

Liputan6.com, Jakarta - Nama Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu nostalgia. Memulai karier sejak akhir 1980-an, ia dikenal lewat beberapa lagu seperti Hilang Permataku dan Desember Kelabu.

Yang menarik, perempuan berusia 46 tahun ini masih terlihat cantik dan awet muda. Selain karya-karyanya di dunia hiburan, sosok kakak dari Krisdayanti ini banyak dikagumi banyak orang karena kecantikannya.

Bisa dibilang di usianya hampir setengah abad, kecantikannya seolah tak pernah berubah sejak dahulu. Walaupun sudah memiliki dua orang anak, gayanya masih bak remaja masa kini.

Belakangan ini Yuni terlihat beberapa kali tampil dengan gaya mengenakan turban. Bukan hanya sebagai pelengkap penampilkan sehari-hari, tapi juga sebagai pemanis untuk menyempurnakan gaunnya saat manggung.

Yuni Shara
Yuni Shara memakai turban. foto: al_photowork (dok.Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/BshoU1VA8vg/Henry

Seperti terlihat di akun Instagramnya, gaya busananya dengan turban ada yang terinspirasi dari Sheikha Moza binti Nasser, permaisuri Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani yang merupakan Emir Qatar.

Moza memang terkenal sebagai Ibu Negara yang stylish. Di salah satu unggahan di akun Instagramnya pada 12 Januari 2019, Yuni Shara terlihat memakai turban berwarna merah yang senada dengan gaun panjang yang dikenakannya.

Ia sepertinya sedang tampil menyanyi di sebuah acara. Penampilan Yuni mendapat banyak pujian dari warganet. “Awet muda kak yuni.....mungilnya ga ilang"😘,” tulis pemilik akun @yani_kiya.

2 of 3

Turban Spesial

Yuni Shara
Yuni Shara memakai turban. (dok.Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/Bsae4Fug3Z9/Henry

Di unggahan lainnya pada 9 Januari 2019, Yuni terlihat memakai turban berwarna kuning kecokelatan dengan anting besar berwarna kuning.

Ia memakai gaun biru dengan motif berwarna kuning keemasan. “Wearing Turban for SpecialTribute Dian Pramana Poetra ,” tulisnya di keterangan foto.

Turban itu dikenakannya saat acara penghormatan untuk mendiang musisi legendaris Indonesia, Dian Pramana Poetra.

3 of 3

Gaya Sheikha Moza

Yuni Shara
Yuni Shara memakai turban. (dok.brilio.net & Instagram @yunishara36)

Dilansir dari brilio.net, ada foto Yuni disandingkan dengan Sheikha Moza. Keduanya sama-sama mengenakan gaun panjang dan turban dengan model yang hampir sama.

Bedanya, Moza tampil dengan warna putih, sedangkan Yuni dengan warna pastel. Bagaimana menurut Anda, apakah Yuni Shara makin terlihat cantik dan awet muda dengan turban?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓