Sukses

Tips Ber-makeup ala BLACKPINK di Video Klip Kill This Love

Anda menyukai gaya makeup BLACKPINK di video klip 'Kill This Love?', simak cara-caranya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Usai sukses dengan lagu 'Ddu Du Ddu Du' dan memecahkan berbagai rekor, BLACKPINK mulai mengguncang hati para K-popers dengan lagu dan video klip terbaru mereka, ‘Kill This Love'.

Lagu ini merupakan bagian dari mini album bertajuk serupa. Beat menghentak dengan gerakan-gerakan dance energik masih jadi identitas penampilan Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie BLACKPINK.

Tak kalah mencuri hati, tentu saja busana keempat personel girl group yang memulai debut pada 2016 tersebut. Dari sekian banyak busana yang dikenakan keempatnya di video klip terbaru, pada salah satu segmen, mereka tampak memakai outfit monokrom.

Selain busana, makeup mereka juga menjadi perhatian. Tak hanya mengagumi, Anda juga bisa tampil dengan makeup seperti BLACKPINK. Berikut inspirasi make up BLACKPINK dalam klip ‘Kill This Love’yang bisa Anda terapkan sendiri, yang dilansir dari Hypebae, 5 April 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fiery Red Eye Makeup

Jennie menyajikan make up inspirasional di salah satu segmen, yaitu dengan matanya yang berani dan kemerahan yang disebut Fiery Red Eye Makeup.

Untuk menciptakan kembali tampilan yang memesona ini, Anda bisa menggunakan eyeshadow matte merah atau pink dan aplikasikan pada kedua kelopak mata.

Sebagai sentuhan terakhir, gambar garis vertikal pada bagian tengah kelopak mata dengan eyeliner putih.

3 dari 3 halaman

The Perfect Winged Eyeliner

Di penampilan terakhir di video klip, Lisa dibuat dengan winged eyeliner paling ramping dan bulu mata yang berbulu sempurna. Konsep riasan ini disebut The Perfect Winged Eyeliner.

Untuk mendapatkan riasan seperti personel BLACKPINK, yang Anda butuhkan adalah memoles eyeliner cair dari Kat Von D Beauty, Fenty Beauty dan MAC Cosmetics. Lalu, tentukan bulu mata bagian atas dan bawah Anda dengan maskara pilihan Anda.

Sakskan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.