Gaya Hidup Dinamis dengan Lensa Kacamata Multifungsi

Oleh Adinda Tri Wardhani pada 08 Apr 2019, 21:30 WIB
Optik Seis

Liputan6.com, Jakarta - Kepraktisan jadi prioritas utama dalam segala aspek, begitu pula untuk perempuan aktif dengan aktivitas yang sangat padat. Dari mulai tata rambut, gaya makeup, hingga aksesori pelengkap seperti kacamata. Kepraktisan tersebut untuk membuat penampilan prima setiap saat.

Membawa dua jenis kacamata kadang merepotkan dan dilematis. Di satu sisi kita memerlukan kacamata lensa bening untuk melihat, di sisi lain kacamata hitam berguna untuk melindungi mata terpaan cahaya.

Kemungkinan untuk membawa dua jenis kacamata menjadi hal yang mustahil ketika harus membawa beragam jenis barang sekaligus. Melihat kerepotan itu, Optik Seis bersama Essilor meluncurkan inovasi terbaru yaitu Lensa Transitions. Lensa kacamata ini dapat digunakan di dalam dan luar ruangan.

Bertema "Pick your color, choose your style" koleksi kacamata ini memungkinkan kita untuk selalu tampil keren, energik, dan dinamis dengan kacamata multifungsi. Selain mampu melindungi mata dan sinar matahari, kacamata yang menggunakan lensa ini juga dapat menjadi kacamata baca.

 

Kacamata Optik Seis
Optik Seis dan Essilor meluncurkan inovasi baru, lensa Transitions yang keren dan multifungsi. Penasaran seperti apa? (Foto: Adinda Tri Wardhani)
2 of 3

Kacamata Multifungsi

Optik Seis dan Essilo
Kolaborasi Optik Seis dan Essilor (Foto: Adinda Tri Wardhani)

Selain hidup lebih praktis karena tidak perlu mengganti dua jenis kacamata dalam setiap kesempatan, mata juga terlindungi dengan baik.

"Setiap hari kita semua terpapar cahaya, yang baik maupun yang berbahaya seperti sinar UV, sinar biru dari perangkat digital dan paparan sinar matahari," kata Peter Pelnis, Country Manager Essilior Indonesia.

Ia menyebut sembilan dari 10 pengguna kacamata mengaku mata mereka sensitif terhadap cahaya dan mengalami kelelahan penglihatan. Lensa Transitions menawarkan solusi.

"Lensa Transitions merupakan solusi pintar untuk mengatur dan mengontrol cahaya," jelasnya.

3 of 3

Beragam Pilihan

Optik Seis dan Essilor
Kolaborasi Optik Seis dan Essilor (Foto: Adinda Tri Wardhani)

Beragam warna lensa kacamata ini bisa menjadi pilihan gaya. Anda juga dapat menyesuaikan warna lensa dengan bingkai kacamata yang dimiliki agar serasi.

President Optik Seis Group Handa K menambahkan, kolaborasi ini menyuguhkan 10 pilihan warna lensa baru yang lebih stylish, serta memberikan perlindungan ekstra dari sinar biru dan UV. Namun, Anda baru dapat memiliki kacamata ini pada Mei 2019.

Optik Seis
Kolaborasi Optik Seis dan Essilor (Foto: Adinda Tri Wardhani)
Lanjutkan Membaca ↓