Sukses

Klingking Fun, Pesta Diskon Terbaik Ramaikan Pesta Demokrasi

ada pesta diskon spesial untuk masyarakat yang menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan yang akan dihelat pada 17 April 2019, ada pesta diskon spesial untuk masyarakat yang menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

Diskon ini terbuka untuk umum dengan syarat harus nyoblos dan menunjukkan tinta di jari kelingking sebagai tanda telah mencoblos di TPS masing-masing. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga 50%, lho.

Hingga akhir Maret 2019 saja, sudah banyak brand partners yang bergabung untuk memberikan diskon khusus Pemilu 2019. Diantaranya, Wacoal, JOCKEY, le coq sportif, THE EXECUTIVE, Tirajeans, Wrangler, DELAMIBRANDS, EMBA CLASSIC, HENDRY ADAMS, JOBB, COCONUT ISLAND, novel.mice, Used JEANS, SEIBU, Galeries Lafayette, EMBA JEANS, ALUN ALUN INDONESIA, COLORBOX, et cetera, EMBA LADIES, Jack Nicklaus, Byford, morphidae, fladeo shoes, MOKKA COFFE CABANA, GYU JIN TEPPAN, SOGO, PISH & POSH CAFE, PISH & POSH, GOLDEN TRULY, Lee, tokopedia, VIPBRANDS GALLERY, Kinokuniya, LeeVierra Kids, LeeVierra, LGS Casual & Jeans, HAMMER, EZPRESSO, WOOD, Neowave, Twist Kids, NAIL, JOHNWIN, JOHNY ANDREAN, JOHNY ANDREAN School & Training, BreadTalk, Salt n Pepper, MAP Mitra Adiperkasa, UNIONWELL, MUSLIMMARKET, SUQMA, mama malaka dan masih banyak lagi. Brand partners tentunya akan terus bertambah hingga hari H Pemilu 2019.

Program Klingking Fun ini bekerja sama dengan jaringan 107 radio se-Indonesia. Selain mempromosikan program, Klingking Fun juga didesain sebagai pemantik sekaligus ajakan untuk semua masyarakat agar mencoblos ke TPS dan berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Hal ini juga bertujuan untuk menekan angka golput pada Pemilu 2019. Imbauan untuk tidak golput pun disampaikan oleh Jokowi di pelbagai kesempatan.

Presiden Jokowi mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan presiden dan pemilihan legislatif pada 17 April 2019. Terlebih, pemilu tahun ini menghabiskan biaya triliunan.

Imbauan terus menerus untuk tidak golput di pemilu serentak tahun ini yang berdekatan dengan libur panjang. "Mau berlibur silakan tapi nyoblos dulu. Jam delapan nyoblos kan bisa. Jam sembilan nyoblos, jam sepuluh langsung terbang. Jangan sampai ada yang tidak mencoblos di hari Rabu, 17 April 2019," kata Jokowi.

Jadi, mau liburan ataupun di rumah aja, jangan lupa nyoblos ke TPS ya! Jangan lupa juga untuk ajak teman, saudara, dan keluarga untuk nikmati diskon spesial hingga 50% pada 17 April 2019. (Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.