Sukses

4 Tempat Nongkrong Asyik di Jakarta dengan Sajian Kopi hingga Es Krim

Berikut empat tempat nongkrong asyik yang menghadirkan kopi hingga es krim yang wajib Anda kunjungi. Mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Deretan tempat nongkrong di Jakarta menawarkan ragam keseruan, mulai dari dekorasi serta interior menarik, menu yang nikmat, hingga ragam spot foto yang Instagramable. Tak terkecuali dengan tempat hangout yang menyuguhkan kopi hingga es krim.

Di sana, ada beberapa tempat yang tak hanya nyaman, tetapi juga sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Jangan lupa untuk mengabadikan potret bersama.

Lokasi ini dapat menjadi referensi Anda untuk bersantai. Mana saja tempat-tempat nongkrong asyik dengan varian sajian menarik? Yuk, simak selengkapnya seperti yang dirangkum Cashbac di bawah ini.

1. Asagao Coffee House

Asagao Coffee House menjadi tempat nongkrong yang sangat cocok untuk bersantai dan berfoto-foto dengan orang-orang terkasih. Tempat ngopi ini didukung dengan interior yang apik dan ragam pilihan hidangan.

Selain kopi, kafe yang terletak di Jalan Green Ville, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, ini juga menghadirkan berbagai pastry. Suguhan ini tentunya sangat pas untuk menemani Anda menikmati kopi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sal En Co

Sal En Co merupakan kafe yang mengusung tampilan unik dan menarik. Dari depan tampak bangunan tinggi yang mirip bangunan Eropa yang didominasi nuansa putih gading. Lantai dan kursi kayu serta meja marmer mewah turut menghiasi kafe ini.

Menu yang ditawarkan pun makanan sehat. Di kafe yang berada di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara ini Anda dapat menemukan smoothie bowl, salad, dan beberapa pilihan hidangan utama seperti grilled salmon.

3 dari 3 halaman

3. Banainai

Banainai yang terletak di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, ini dapat menjadi tempat nongkrong yang asyik Anda bersama orang-orang terkasih. Di sini, Anda dapat menyantap es krim yang tak hanya lezat, tetapi juga menyehatkan.

Ada beragam varian rasa yang meliputi matcha milk, dragon fruit milk, atau coconut honey. Kesegaran es krim di sini sangat cocok disantap saat siang hari yang panas.

4. Sainé Daise Bistro

Kesan fancy kental terasa di Sainé Daise Bistro. Hal tersebut ditunjang dengan interior serba mewah yang membuat kafe ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi untuk arisan, bridal shower, hingga sekadar nongkrong. Menu yang dihadirkan pun seperti menu Asia hingga Western di kafe yang terletak di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.