Sukses

Toilet di Mal Serpong Ini Bernuansa Eropa Klasik

Mal Serpong berikut memiliki toilet dengan mengusung nuansa Eropa klasik, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Makan sambil asik foto selfie di area bernuansa rustic ala Eropa, ternyata jadi destinasi mal baru yang bisa dilakukan 'Flavor and Field' di Summarecon Mall Serpong (SMS). 

Arena yang berada di sayap kiri salah satu mal di kawasan Tangerang itu adalah untuk kuliner. Macam-macam menu dari Indonesia, Korea, Jepang hingga Eropa disediakan di kawasan baru itu. 

"Flavor & Field merupakan area khusus untuk tenant Food & Beverages yang menyediakan ragam pilihan kuliner dan jenis makanan dengan cita rasa tinggi," jelas Center Director Summarecon Mall Serpong, Willy Effendy, baru-baru ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernuansa Eropa Klasik

Masuk ke dalam toiletnya yang sangat berkarakter. Lorongnya berkonsep klasik ala eropa. Seisi tembok berisi batu-batuan yang sangat memanjakan mata pengunjung.

Area seluas 25 ribu meter persegi ini juga menyediakan playground atau arena bermain anak. Terdapat pula sudut yang memiliki konsep industrial yang memadukan dinding dengan material batu bata.

Selain itu, ada pula daya tarik lain dari toilet tersebut yakni tidak lain pencahayaan lampu kuning bergaya industrial dengan tone warna yang menenangkan.

3 dari 3 halaman

Kekaguman Pengunjung

"Suasana hingga sentuhan elemen dekoratif yang menarik, pasti akan menjadi salah satu primadona spot foto yang Instagrammable untuk para pengunjung SMS," jelas Willy.

Salah satu pengunjung, Henri dan Rangga, mengaku kagum dengan desain toiletnya.

"Kaget awalnya cuma mau nyari toilet terdekat, diarahin ke sini. Ternyata keren buat jadi tempat selfie," ujar Henri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.