Sukses

Maxi Cabat, Tas Anyaman Mewah Terbaru Persembahan Bottega Veneta

Bottega Veneta kembali memperkenalkan tas anyaman dan kali ini bernama Maxi Cabat. Seperti tas mewah ini?

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada suguhan terbaru dari dunia fashion dan barang-barang mewah. Satu di antaranya adalah persembahan brand asal Italia, Bottega Veneta yang kembali memperkenalkan tas anyaman bernama Maxi Cabat.

Proses pembuatan tas anyaman ini membutuhkan keterampilan tenun tangan yang apik. Sebelumnya, Bottega Veneta telah terlebih dahulu meluncurkan tas ikonik yakni Cabat pada 2001 lalu.

Maxi Cabat diciptakan dengan strip lebar 4 cm dan satu tas memerlukan 20 stip kulit nappa dengan proses pengerjaan selama dua hari. Tas anyaman tersebut juga mempunyai potongan tipis dari kulit bermuka dua yang disebut Fettuce.

Koleksi Maxi Cabat dapat digunakan untuk pria dan perempuan. Terdapat tiga jenis tas Maxi Cabat yang meliputi tote bag besar, tote bag besar dengan pita di bagian atas, serta Maxi Cabat 30 dengan tali bahu yang dapat dilepas.

Selain itu, tas anyaman Maxi Cabat dari Bottega Veneta juga menghadirkan warna-warna kontras dan solid. Tas anyaman ini dapat menjadi referensi untuk melengkapi penampilan stylish Anda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.