Sukses

Tampil Serba Merah, Soimah Dibilang Mirip Personel BLACKPINK

Di salah satu foto di Instagram, Soimah terlihat seperti salah seorang personel BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Soimah Pancawati tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Ia termasuk artis multitalenta. Soimah pernah jadi sinden, lalu terjun ke dunia tarik suara, akting, komedi dan seni tari.

Bakatnya yang serba bisa, memang pantas untuk diacungi jempol. Pelantun lagu 'Woyo Woyo' ini juga dikenal dengan berbagai lawakan dan celetukannya saat menjadi komentator di ajang kompetisi dangdut.

Tak hanya di atas panggung, Soimah juga aktif di media sosial. Ibu dua anak ini sering membagikan berbagai foto dan video aktivitas yang dilakukannya saat di rumah.

Yang terbaru, istri dari Koko ini bikin heboh dengan mengunggah foto yang membuat pangling warganet. Ia tampil serba merah dengan rambut warna merah dengan daster merah muda bermotif polkadot.

Bukan itu saja, pengambilan angle foto yang beda membuat perempuan berusia 38 tahun tersebut sulit dikenali dan bikin pangling.

Dalam unggahan pada 3 April 2019 itu, banyak yang berkomentar kalau Soimah mirip personel Blackpink, terutama di satu pose yang memperlihatkan rambut panjangnya menutupi mata kirinya. Bahkan, ada yang menuliskan Soimah mirip Rose Blackpink.

"Mak sampean mirip personil blackpink," tulis pemilik akun @niar_agesty. "Rose blackpink mak?" tulis akun @helfinatnzl. "ROSE BLACKPINK," tulis akun @fikri21194. Bagaimana menurut Anda?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.