Sukses

Emas Berlian, Kado Ulang Tahun Spesial Celine Evangelista dari Sahabat

Celine Evangelista mendapat kado emas berlian dari sahabatnya saat ulang tahun ke-27.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang dirasakan Celine Evangelista di ulang tahunnya yang ke-27. Istri Stefan William mendapat kado emas berlian dari sahabat dan keluarganya hingga membuatnya terkejut.

"mereka cuma beliin gw cake utk tiup lilin.. soooo kiiinndd 😍 tapiii ternyataaa mereka juga pada patungan untuk beliin gw perhiasan emas berlian 😱 well that was a shock for me ahhaha..," ungkap Celine dalam keterangan foto, Kamis, 4 April 2019.

Kepada salah seorang sahabatnya, pemain film Ruqyah: The Exorcism sempat mengatakan tak perlu memberinya hadiah. Bagi Celine, lebih baik uang tersebut dikumpulkan untuk diberikan kepada anak yatim agar lebih berkah.

"nanti klo gw mau perhiasan kan gw bsa beli sendiri.. ngapain lo smp patungan buat beliin perhiasan 🤣," lanjut perempuan kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 ini.

Namun, mereka tetap kukuh untuk membelikan sesuatu yang agar selalu bisa dipakai Celine Evangelista. Tapi, kata pemain Cinta Suci, sebagian hasil patungan kado itu tetap akan disumbangkan kepada anak yatim.

"hahha bersyukuuurr dikelilingin org2 baik selalu 😍🙏😇 yg gak baik dan jahat pasti hempas dgn sendirinya 😇 Thannkks loh yaa aahhaa Loveee ya all @marissabrigitta @ndycupes @desmonhl @erikamulucu @alya_jaeneva @rantjee @maruef_ashary @angelaathalia," tulis Celine menyebut sejumlah temannya.

Sebelumnya, Celine bercerita tentang sahabat dan keluarga di hari ulang tahunnya. Awalnya, mereka berencana untuk membuat pesta kejutan untuk merayakan ulang tahunnya.

Namun, mereka tetap keukeuh untuk merayakan pestanya. Bagi Celine, ia tak merayakan ulang tahunnya lagi.

"kecuali buat anak2 ku beda yaa namanya jg anak2 😝 klo aku lebih prefer kita doa sama2 aja.. kalian doain gw juga on my birthday.. itu lebih bikin gw seneng sih 😍," tulis Celine.

Meski begitu, Celine merasa sangat bahagia setiap hari ulang tahunnya. Apalagi, ia juga bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.